Dua Orang Turis Ditikam Pisau Karena Buang Air Kecil Sembarangan

0
421
Dua Orang Turis Ditikam Pisau Karena Buang Air Kecil Sembarangan
Dua Orang Turis Ditikam Pisau Karena Buang Air Kecil Sembarangan

Indolah.com – Dua Orang Turis Ditikam Pisau Karena Buang Air Kecil Sembarangan, Dua turis asal Inggris bernama George Low dan Ben Barker ditikam di Ayia Napa, Siprus.

George Low tewas setelah menderita luka tusukan di leher, sementara Ben Barker selamat meski mengalami empat tusukan di punggungnya.

Keduanya tengah memanfaatkan waktu liburan di kawasan wisata pantai tersebut. Low dan Barker sama-sama ditusuk ketika tengah berjalan-jalan di sebuah jalanan yang ramai dengan pengunjung. Kepolisian Siprus sudah menerbitkan surat perintah penangkapan kepada para pelaku.

Baca Juga : Turis Cantik Ini Tewas Setelah Terjatuh Dari Apartemen Penginapannya

Seorang perempuan sudah berhasil ditahan oleh polisi setempat. Kepada petugas, perempuan berusia 48 tahun itu menuturkan keduanya ditusuk karena buang air kecil sembarangan.

Kepolisian Siprus juga telah menyebar sketsa dua terduga pelaku yakni Mehmet Akinpar dan Sali Ahmet yang merupakan warga Siprus keturunan Turki.

Sedangkan perempuan tersebut tidak akan dijatuhi dakwaan dan hanya ditahan selama delapan hari ke depan sebagai saksi mata.

(Visited 35 times, 1 visits today)