Dubai Telah Mengamati Peningkatan 22 Persen Dalam Hunian Sewa Jangka Pendek

0
90

Indolah.com – Dubai telah mengamati peningkatan 22 persen dalam hunian sewa jangka pendek dalam beberapa bulan menjelang turnamen Piala Dunia FIFA, sebuah agen real estat mengatakan kepada Al Arabiya English pada hari Rabu.

Perusahaan persewaan jangka pendek perusahaan real estat yang berbasis di Dubai, Betterhomes Joanna Plunkett mengatakan bahwa sudah ada begitu banyak media seputar Piala Dunia yang berada di Qatar, jadi itu sangat banyak di radar dunia menjadi waktu yang tidak biasa dalam setahun. memiliki Piala Dunia dan kemudian menjadi pertama kalinya di Timur Tengah.

Penyewaan jangka pendek di Dubai selalu dicari, terutama di kalangan ekspatriat karena menawarkan fleksibilitas yang lebih besar tanpa terikat kontrak sewa jangka panjang.

Namun, pada bulan-bulan menjelang Piala Dunia, perusahaan melihat lonjakan tingkat hunian, menyoroti efek riak pariwisata yang dialami di Dubai.

Perusahaan telah melihat peningkatan yang signifikan dalam tingkat pertanyaan dari orang-orang yang mencari properti jangka pendek untuk disewa dan kenaikan mengejutkan sebesar 342 persen dalam prospek terdaftar antara periode musim panas yang biasanya tidak ramai dan dimulainya iklan Piala Dunia.

Downtown Dubai dan Dubai Marina adalah dua area yang paling banyak dicari karena popularitasnya di antara turis dan keakraban dengan pengunjung biasa.

Marina juga menampilkan beberapa zona penggemar Piala Dunia di mana pengunjung dapat menonton pertandingan sepak bola setiap hari, membenamkan diri ke dalam suasana energik turnamen yang sangat dinantikan tanpa harus melakukan perjalanan ke Qatar.

Plunkett mengatakan kepada Al Arabiya English bahwa persewaan jangka pendek secara bertahap menjadi pilihan yang lebih layak bagi penduduk Dubai karena sifatnya yang fleksibel.

Populasi ekspatriat kota cenderung hidup dalam waktu singkat sebelum berpindah tempat.

Ini lebih merupakan kota yang bergerak cepat di mana orang menghargai fleksibilitas, jelasnya, menambahkan bahwa sejumlah besar orang yang bekerja antara Dubai dan negara tetangga cenderung memilih sewa jangka pendek karena menawarkan mereka kesempatan untuk hanya membayar properti untuk selama mereka menggunakannya, bukan sepanjang tahun.

Tren real estat ini juga menarik bagi investor lebih dari sebelumnya.

Investor memiliki kemampuan untuk menagih apa pun yang mereka inginkan untuk [properti] mengetahui bahwa orang akan membayar untuk fleksibilitas itu, kata Plunkett.

Ini pasti sesuatu yang dilihat oleh investor, terutama karena banyak investor juga ingin mendapatkan keuntungan dari penggunaan properti itu sendiri dari waktu ke waktu.

Al Arabiya English juga berbicara dengan Country Manager UEA dari Property Finder, Scott Bond, yang mengatakan bahwa pasar perumahan Dubai saat ini menjadi pilihan utama di kalangan investor, terutama di saat krisis ketika Dubai bersinar sebagai tempat berlindung yang stabil dan proaktif.

Baca Juga : Kuartal Ini Adalah Kinerja Tertinggi Kota Untuk Kuartal Dalam 12 tahun, Kata Bond.

Bond percaya bahwa ini disebabkan oleh banyaknya inisiatif, kebijakan, dan peraturan berdampak yang ditetapkan oleh pemerintah UEA, membuka jalan bagi “kebangkitan” dan “fundamental makro yang solid serta lingkungan pariwisata, bisnis, dan inovasi terkemuka dunia.

Menurut Laporan Pengamatan Pasar Pencari Properti untuk kuartal ketiga tahun 2022, transaksi penjualan di pasar real estat Dubai mencapai 25.456, peningkatan besar dibandingkan dengan 15.744 transaksi yang dilakukan pada kuartal yang sama tahun lalu, mencatat peningkatan hampir 62 persen.

Plunkett menjelaskan bahwa Dubai sendiri adalah salah satu tempat di mana tahun demi tahun semakin banyak orang datang karena berbagai alasan, apakah itu penghasilan bebas pajak, keamanan ekstrim, atau cuaca yang menakjubkan sepanjang tahun.

Ini adalah salah satu tempat di mana orang berpaling sebagai tempat untuk melarikan diri dari seluruh dunia dan berada di gelembung Dubai ini, dan orang ingin berinvestasi karena pengembalian sewa yang tinggi lebih dari kebanyakan tempat lain di dunia jika dibandingkan. seperti London, New York, dan Singapura, sangat tinggi di sana, tambahnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)