Duel Dengan Hamilton Dapat Kritikan , Rosberg Emosi

0
630

Duel Dengan Hamilton Dapat Kritikan , Rosberg Emosi

Indolah.com – Duel sengit antara Nico Rosberg dan Lewis Hamilton di Grand Prix Bahrain akhir pekan kemarin, ternyata menjadi bahan pembicaraan bagi sebagian orang. Respon kurang baik itu datang dari Luca di Montezemolo. Pasalnya, presiden Ferrari itu menganggap bahwa persaingan yang dipertontonkan duo pilot jet darat Mercedes dapat merusak balapan F1.

Menurut sebuah laporan, sebelum balapan berlangsung. Di Montezemolo mengajak presiden FIA, Jean Todt dan Bernie Ecclestone untuk membahas perkembangan olahraga jet darat ke depannya. Ada beberapa pembahasan yang dibahas dalam pertemuan itu, mulai dari pertempuran duo Mercedes hingga peraturan regulasi baru.
Rosberg, yang kini berada di Bahrain untuk mengikuti pengujian mengatakan, duel antara dirinya dengan Hamilton justru sangat positif untuk membantu balapan jet darat ini. Jadi, apa yang dikhawatirkan sejumlah pihak kurang tepat. Karena, tambah dia, mereka hanya iri dengan kinerja Mercedes musim ini.

“Saya telah memperhatikan bahwa balapan di Bahrain diterima sangat positif dan itu benar-benar memuaskan untuk disaksikan, karena saya sangat peduli tentang olahraga ini. Saya mendapati sejumlah kritikan bahwa peraturan regulasi baru sangat tidak adil. Tapi saya berpendapat bahwa ini masih awal dan mereka seharusnya melihat sejauh mana peraturan ini berdampak pada balapan F1. Meskipun suara F1 semakin lama terdengar semakin keras,” kata Rosberg dilansir Crash, Kamis (10/4).

(Visited 53 times, 1 visits today)