Duo Madrid Sedang Membidik Pemain Muda Hamburger SV

0
713

hakan_calhanoglu

Indolah.com – Bintang muda Hamburger SV, Hakan Calhanoglu benar-benar menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas mendatang. Sang ayah, Huseyn membenarkan bahwa setidaknya saat ini ada sepuluh klub Eropa yang tengah mengejar tanda tangan putranya.

Berbicara kepada Diario AS, Huseyn mengungkapkan bahwa dua klub ibukota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid turut bergabung dalam perburuan pemain asal Turki ini.

“Kami baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Hamburg sampai 2018. Namun saat ini ada sepuluh klub yang tengah meminati Hakan, Atletico merupakan salah satunya,” ungkap Huseyn.
“Real Madrid juga sudah berbicara dengan agen Hakan, Bektas Demirtas. Kami masih akan mempertimbangkan lagi segala kemungkinan yang bisa terjadi musim panas nanti.”

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut tampil cemerlang musim ini dengan mengemas sepuluh gol dan tiga assist bersama Hamburg. Kabarnya pihak klub bersedia melepas pemuda kelahiran Mannheim ini jika ada yang mampu menebus biaya transfer sebesar 15 juta Euro.

(Visited 110 times, 1 visits today)