Dybala Dan Mandzukic Kemungkinan Absen Melawan Napoli

0
386

Dybala Dan Mandzukic Kemungkinan Absen Melawan Napoli

Indolah.comDybala Dan Mandzukic Kemungkinan Absen Melawan Napoli, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya masih akan memantau kondisi dua pemain andalannya, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala jelang pertandingan melawan Napoli.

Jeda internasional memang berimbas tak apik bagi Bianconeri. Selain Dybala yang mengalami cedera, bahkan sebelum bertugas untuk Argentina, ada nama Mario Mandzukic dan Marko Pjaca yang juga pulang dalam kondisi cedera.

Baca Juga >>> Conte Sebut Kekalah Chelsea Buat Perburuan Gelar Juara Lebih Menarik

Mario Mandzukic dan Marko Pjaca mengalami cedera saat membela Kroasia melawan Estonia. Bahkan akibat cedera, Pjaca divonis absen hingga akhir musim karena cedera ACL.

“Para pemain kembali dari tugas internasional. Mario Mandzukic bekerja terpisah, Dybala ikut ambil bagian dalam tim, jadi setelah sesi latihan terakhir saya akan memutuskan siapa yang akan bermain,” ujarnya.

“Dybala kembali dari Argentina tanpa banyak sesi latihan, dia tak dalam kondisi mengerikan, tapi juga tak dalam kondisi terbaik. Bahkan bila Dybala tak main, kami memiliki orang yang tetap di Turin dan meningkatkan level kebugaran mereka,” sambungnya.

“Adapun Mandzukic, dia memiliki peradangan di lututnya dan kami akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin berharap semua yang terbaik untuk Marko Pjaca, yang telah tak beruntung dengan microfracture dan kemudian dengan cedera ligamen serius ini,” tandasnya.

Dengan kemungkinan Dybala dan Mandzukic absen pada laga melawan Napoli, akankah Allegri mengubah formasi mereka?

“Saya bahkan belum memikirkan hal itu. Kami memiliki pemain seperti Juan Cuadrado yang bisa bermain di formasi itu, jadi masih bisa digunakan,” tutupnya.

(Visited 51 times, 1 visits today)