Edy Rahmayadi Enggan Mundur Dari Ketua Umum PSSI

0
41
Edy Rahmayadi Enggan Mundur Dari Ketua Umum PSSI
Edy Rahmayadi Enggan Mundur Dari Ketua Umum PSSI

Indolah.com – Edy Rahmayadi Enggan Mundur Dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menyatakan tidak akan mundur menjadi Ketua Umum PSSI sampai waktu jabatannya selesai. Walau desakan padanya selalu banyak yang datang.

Edy Rahmayadi mendapatkan banyak desakan untuk mundur dari jabatannya menjadi Ketua Umum PSSI sesudah Tim nasional Indonesia tampil jelek di Piala AFF 2018. Team Garuda tidak berhasil meluncur ke set semi final sesudah cuma tempati rangking ke empat di Group B.

Diluar itu, beberapa simpatisan tim nasional Indonesia yang sedih ikut terasa Edy Rahmayadi tidak dapat pimpin PSSI dengan baik sebab dia mesti merangkap jabatan menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Walau desakan selalu banyak yang datang padanya, Edy menyatakan tidak akan melepas jabatannya menjadi Ketua Umum PSSI. Fakta pentingnya pria 57 tahun ini malas mundur ialah sebab dia masih tetap terasa cinta pada PSSI.

“Saya tidak mikirin itu, yang terpenting Anda tidak memerintah saya mundur ajalah. Jika kalian juga nyuruh mundur, saya tidak ingin mundur. Tolong kalian buat “Edy bertahan sampai 2020″. Sampai pada kongres selanjutnya,” kata Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur Sumatera Utara diambil dari CNN.

“Saya tidak ingin mundur dari PSSI. Sebab saya cinta dengan PSSI. Kita miliki manajemen. Ada waktu pekerjaan kongres tahunan, ada pekerjaan pelajari, tiap-tiap periode ada jadwalnya. Jadi dimana juga Ketua PSSI ada itu tidak masalah. Tetapi ini mesti berjalan semua. Di PSSI ini komplet ada pengkaji disiplin, kepala staf, sekjen. Semuanya tidak dapat akan memutuskan satu masalah sebab ada statuta yang mengaturnya,” papar pria kelahiran Sabang ini.

Edy sebetulnya sudah sempat terpikir untuk mundur, tetapi hal tersebut terlintas olehnya bukan sebab dia terasa telah tidak dapat pimpin PSSI tetapi sebab tidak ingin jadi tujuan bully dari beberapa pihak. Di lain sisi, Edy ikut menyayangkan tidak ada pihak yang memujinya saat tim nasional Indonesia mencetak kemenangan.

“Memang berada di pikiran saya akan mundur, iya, tetapi bukan sebab saya tidak dapat mengatasi ini, bukan itu masalahnya. Tetapi sebab kebutuhan pribadi saya. Saya kepengin enjoy, tidak ingin di bully-bully,” tutur Edy menuturkan.

“Sebab di PSSI ini, demikian menang tidak ada yang memuji saya, justru orang yang menggunakan kesenangan ini. Tetapi demikian kalah, Edy Out. Saya ingin tenang, enjoy, bukan sebab saya tidak dapat membina. Saya bawaan lahir memang berikut.”

Menyikapi dianya yang merangkap jabatan menjadi Gubernur Sumut, Edy menyatakan jika dianya bukan seseorang yang hilang ingatan jabatan sebab awal mulanya ia sudah sempat melepas tempatnya menjadi Pangkostrad.

“Saya tidak hilang ingatan jabatan, Pangkostrad juga saya tinggalkan ditambah lagi cuma Ketua Umum PSSI,” papar Edy menyimpulkan.56423210..+9-*++98*-

(Visited 3 times, 1 visits today)