Eksterior Baru Desain Van Staria Global Populer Hyundai

0
87

Indolah.com – Pembuat mobil Korea akhir-akhir ini sedang sibuk dengan desain, dan Hyundai Kona EV 2024 yang baru melanjutkan trennya . Tampilan baru yang segar akan bergabung dengan jajaran opsi powertrain lainnya, yang berarti Kona akan ditawarkan dengan mesin pembakaran internal (ICE), versi N Line yang disetel untuk kinerja, model listrik hibrida (HEV), dan all- versi listrik (EV).

Mereka semua berbagi platform, tetapi Hyundai akan menyesuaikan gaya masing-masing menjadi sedikit unik.

Menariknya, Hyundai mengatakan Kona baru direkayasa sejak awal sebagai EV pertama, dengan platform yang kemudian disesuaikan dengan powertrain pembakaran, sebagai pembalikan dari EV berbasis ICE tradisional yang telah dikembangkan pembuat mobil di masa lalu.

Eksterior baru terutama bagian muka mengingatkan pada desain van Staria global populer Hyundai , dengan satu baris DRL di bagian depan dan unit lampu depan utama tersembunyi lebih rendah di gril, dengan motif cahaya yang serasi dari bilah lain yang memanjang. bagian belakang.

Fasia baru dimaksudkan untuk menonjolkan profil aerodinamis yang ramping dari Kona baru, dan unit lampu utama dan lampu belakang ditempatkan di kelongsong bodi bagian bawah untuk menekankan compact sebagai SUV. Eksteriornya diakhiri dengan hiasan krom satin.

Anda harus dapat membedakan Kona EV baru dengan detail grafis pikselnya pada gril dan bumper belakang, info ke Ioniq 5 EV ( pemenang paling bergaya dari penghargaan SUV Tahun Ini 2023 kami ) kaca spion dan atap hitam opsional, dan piksel Terinspirasi roda 19 inci jika dibandingkan dengan jajaran Kona baru lainnya.

Baca Juga : Hyundai Akan Menyesuaikan Gaya Masing-Masing Model Terbaru Mobil Yang Akan Dirilis.

Model ICE dan HEV mendapatkan kelongsong lengkungan roda hitam dan desain bumper yang lebih kokoh seperti pada SUV Tucson yang lebih besar, dan N Line juga mendapatkan opsi kaca spion dan atap hitam, spoiler tipe sayap, unik 19 inci. velg, muffler kembar, side skirt berwarna silver, dan bumper berbentuk sayap untuk menonjolkan sikap yang lebih rendah.

Kona 2023 tidak hanya mendapatkan desain yang segar, tetapi juga diperbesar ukurannya untuk menawarkan lebih banyak ruang kabin interior. Sekarang lebih panjang 5,9 inci, dengan jarak sumbu roda bertambah 2,3 inci, dan juga lebih lebar satu inci.

Interior baru lebih besar dan sekarang lebih berorientasi pada pengemudi dengan dua layar 12,3 inci (sekali lagi, seperti yang ada di Ioniq 5) miring ke arah kapten. Terowongan tengah telah dibersihkan dan shifter dipindahkan ke tipe kolom di belakang kemudi untuk membuka lebih banyak ruang kabin dan penyimpanan.

Hyundai mengatakan detail lebih lanjut tentang Kona barunya masih akan datang, tapi kami menyukai apa yang kami lihat sejauh ini.

(Visited 10 times, 1 visits today)