Emas Pencak Silat Tunggal Putri Jadi Milik Puspa Arumsari

0
639
Emas Pencak Silat Tunggal Putri Jadi Milik Puspa Arumsari
Emas Pencak Silat Tunggal Putri Jadi Milik Puspa Arumsari

Indolah.com – Emas Pencak Silat Tunggal Putri Jadi Milik Puspa Arumsari. Medali emas dari Arumsari menjadi emas ke 13 untuk Indonesia di Asian Games 2018 ini.

Arumsari meraih emas pada cabang Pencak Silat nomor seni tunggal putri Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Senin (27/08/2018) pagi WIB.

Baca Juga >>> Sri Wahyuni Tambah Medali Indonesia Di Asian Games 2018

Emas tersebut diraih Puspa Arumsari setelah mengungguli Nurzuhairah Mohammad Yazid dari Singapura dan Cherry May Regalado asal Filipina yang secara berurutan meraih perak dan perunggu dalam pertaruangan atar kontingen se Asia ini.

Itu menjadi medali emas pertama Indonesia dari cabang Pencak Silat Asian Games 2018 setelah sehari sebelumnya Amri Rusdana mempersembahkan medali perunggu. Peluang menambah medali masih amat terbuka karena sejumlah pesilat Indonesia juga akan tampil hari ini untuk menambah koleksi medali milik indonesia.

Yola Primadona/Hendy Tambah Emas di Asian Games 2018

Setelah yang pertama dari Puspa Arumsari, kini giliran Yola Primadona Jampil/Hendy ikut menyumbangkan medali emas kepada Indoneisa.

Bertempat di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Senin (27/08/2018), Yola/Hendy tampil sebagai yang terbaik di nomor seni ganda putra. Keduanya memperoleh skor tertinggi 580.

Medali perak diperoleh wakil Vietnam Tran Duc Danh/Ie Hong Quan dengan perolehan 562. Sedangkan Malaysia menyabet medali perunggu dari pasangan Mohd Taqiyuddin Hamid/Muhammad Afifi Nordin usai mendapatkan skor 560.

(Visited 68 times, 1 visits today)