Empat Tempat Wisata Ini Dilarang Keras Membawa Gadget

0
404
Palm Island Resort & Spa, St. Vincent
Empat Tempat Wisata Ini Dilarang Keras Membawa Gadget

Indolah.comEmpat Tempat Wisata Ini Dilarang Keras Membawa Gadget, Pasti rasanya kurang lengkap apabila berpergian ke tempat wisata tanpa membawa gadget. Gadget kini semakin canggih dan memiliki fitur kamera akan mempermudah kita dalam mengabadikan suatu momen. Dan pastinya berkunjung ke tempat wisata termasuk momen yang menarik.

Perlu diketahui bahwa tidak semua tempat wisata memperbolehkan pengunjungnya membawa gadget. Beberapa tempat destinasi wisata berikut ini justru melarang keras gadget.

1. Quar Abbey

Quar Abbey

Quar Abbey Dulunya merupakan rumah bagi biarawan Banedictine di Pulau Wight, Inggris. Setelah cukup lama ditutup, beberapa tahun yang lalu tempat ini dibuka untuk umum. Pengunjung dapat merasakan ketenangan Quar Abbey dan membuat kita merasa hidup di zaman dulu.

Pengunjung yang datang memang pada dasarnya untuk wisata rohani. Maka dari itu petugas melarang penggunaan gadget supaya wisatawan dapat fokus berdoa serta mendapat ketenangan.

2. Palm Island Resort & Spa, St. Vincent

Palm Island Resort & Spa, St. Vincent

Pulau Karibia memang menawarkan keindahan pantai yang tidak ada duanya. Wajar saja apabila banyak kaum jenset yang tertarik datang kesini untuk liburan. Selain keindahan pantai, di Karibia juga terdapat banyak hotel-hotel mewah yang siap memanjakan pengunjung.

Salah satu hotel yang menarika dalah Palm Island Resort & Spa. Setiap pengunjung yang hendak menginap di tempat ini harus mematuhi peraturan yang ada, seperti dilarang membawa gadget. Selain tidak ada gadget, di tempat ini juga tidak ada TV dan WiFi.

Palm Island Resort & Spa benar-benar membuat pengunjung sejenak menghilang dari aktifitas duniawi. Maka dari itu setiap pengunjung yang datang pasti merasa puas setelah beberapa hari berada disini.

3. Ranch House

Ranch House

Rumah peternakan menjadi salah satu tempat wisata yang digemari mereka yang tinggal di kota. Suasana asri, udara sejuk, serta ketenang menjadi hal yang mereka cari untuk mengisi waktu liburan. Dan rumah peternakan yang cukup terkenal salah satunya berada di Andalusia, Spanyol.

Kawasan seluas 17 hektar ini menawarkan penginapan bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi berada di desa. Fasilitas menarik yang ditawarkan disini adalah penggunaan sinar matahari sebagai sumber energi.

Karena suasananya sangat desa banget, maka pengunjung yang datang tidak diperkenankan membawa gadget. Hal ini supaya pengunjung dapat benar-benar merasakan kehidupan yang nyaman sebagai orang desa.

4. Lundy Island

Lundy Island

Ada lagi tempat wisata di Inggris yang melarang wisatawan membawa gadget. Tempat tersebut adalah Lundy Island. Di pulau terpencil ini Anda dipastikan tidak akan dapat mengakses gadget.

Di pulau terpencil ini Anda akan disuguhi pemandangan burung Puffin yang indah. Burung Puffin sendiri merupakan maskot dari Lundy Island. Kawasan wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin keluar sejenak dari rutinitas yang padat.

(Visited 71 times, 1 visits today)