Enrique Janjikan Kemenangan Barca di Laga El Clasico

0
514
Enrique Janjikan Kemenangan Barca di Laga El Clasico
Enrique Janjikan Kemenangan Barca di Laga El Clasico

Indolah.com – Enrique Janjikan Kemenangan Barca di Laga El Clasico. Pelatih Barcelona Luis Enrique menjanjikan kemenangan di laga El Clasico nanti sekaligus menutup habis peluang Real Madrid jadi juara La liga musim ini.

Saat ini Barca ada di puncak klasemen dengan 76 poin dari 30 jornada berlalu. Tim asal Catalan itu punya keunggulan 10 poin atas Madrid yang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

Keduanya akan berjibaku di laga El Clasico yang dihelat di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB nanti. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Barca menang empat gol tanpa balas.

Kekalahan menyesakkan itu tentu akan sebisa mungkin dibalas oleh Madrid. Namun, Barca tak akan memberi ruang sedikit pun untuk rivalnya tersebut melakukannya.

Sebab, Barca ingin memberi pukulan telak kedua untuk Madrid demi menutup rapat-rapat peluang mereka jadi juara. Dengan selisih 13 poin di tujuh laga tersisa, maka akan sangat sulit bagi Madrid mengejar Barca.

“Kami harap ini akan jadi pertunjukkan yang hebat dan tim terbaik-lah yang menang. Tidak ada yang lebih menyenangkan untuk fans Barcelona ketimbang mengalahkan Madrid. Dan itu juga berlaku untuk para pemainnya. Dan akan selalu sama di manapun,” ujar Enrique di Soccerway.

“Real Madrid tidak akan mampu menjuarai La Liga jika kami mengalahkan mereka. Kami akan memukul KO mereka,” sambungnya.

“La Liga itu soal konsistensi. Kami ada di puncak klasemen karena kami pantas mendapatkannya. Yang kurang hanyalah trofi di akhir musim dan kami butuh tiga poin untuk mendapatkannya.”

“Saya tidak tahu apakah Madrid akan kembali ke jalur juara jika mengalahkan kami. Saya hanya berpikir soal memenangi laga ini. Ini akan jadi laga yang sangat sulit untuk kedua tim. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim terbaik dunia,” tutupnya.

Baca juga: Klopp Sebut Tekanan Tottenham Lebih Besar dari Liverpool

(Visited 85 times, 1 visits today)