Enzy Storia Mengaku Merasa Nyaman Dekat Dengan Rafael SMASH

0
983

Enzy Storia Mengaku Merasa Nyaman Dekat Dengan Rafael SMASH

Indolah.com – Enzy Storia seperti terbang ke awan kala Rafael menyatakan cinta kepadanya. Bagaimana tidak? Kala personel SMASH `menembak`nya, Rafael memperlakukan Enzy sangat romantis.

“Pas nembak aku, dia romantis banget. Dia nyanyi buat aku, juga kasih bunga. Dibantu Cherrybelle Rafael juga kasih balon. Dan dia memperlakukan aku seperti itu selama seminggu,” ungkap Enzy saat ditemui di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (2/10/2014) malam.

Meski begitu, Enzy Storia tak terlena. Buktinya, gadis 22 tahun ini masih belum memberi jawaban atas pernyataan cinta Rafael. Hingga kini, keduanya masih menjadi teman baik.

“Rafael itu dewasa, dia ngemong aku, dan cinta keluarga. So far sih dia baik, dan menyenangkan. Aku juga nyaman sama dia, karena bisa membawa aku ke arah yang lebih baik. Tapi sekarang ini aku mau lihat keseriusannya dulu. Tinggal bagaimana Rafael, sabar atau tidak,” lanjut Enzy Storia.

Selama tiga bulan dekat, pemain film Ketika Tuhan Jatuh Cinta pun telah menemukan sisi buruk dari Rafael.

“Dia orangnya masih labil dan emosian. Tapi di depan aku, dia memang nggak pernah memperlihatkan itu semua,” pungkas Enzy Storia.(

(Visited 617 times, 1 visits today)