Euforia Xpander Juga Terjadi Pada Mobil Bekasnya

0
93
Euforia Xpander Juga Terjadi Pada Mobil Bekasnya
Euforia Xpander Juga Terjadi Pada Mobil Bekasnya

Indolah.com – Euforia Xpander Juga Terjadi Pada Mobil Bekasnya. Satu tahun sudah Mitsubishi Xpander masuk ke pasar otomotif Indonesia. Xpander hanya butuh waktu lima bulan untuk bisa menggeser rival utamanya Toyota Avanza dari posisi puncak.

Euforia Xpander ini tidak hanya terjadi pada model barunya saja, melainkan juga pada mobil bekasnya. Xpander bekas kini mulai banyak diincar oleh peminat mobil bekas yang ingin menjajal mobil berlogo tiga berlian tersebut.

Baca Juga >>> Mitsubishi Xpander Resmi Meramaikan Pasar Otomotif Thailand

Banyaknya peminat Xpander bekas tidak terhindar dari lamanya pemesanan untuk Xpander yang baru. Saat ini Mitsubishi menargetkan waktu dua atau tiga bulan untuk inden mobil anyarnya tersebut.

“Menurut saya pamor Xpander saat ini khususnya mobil bekas lebih besar dibanding Avanza, dalam beberapa bulan ini kami sudah melepas 9 armada Mitsubishi Xpander bekas,” ungkap pemilik dealer mobil bekas Happy Motor, Rino yang bertempat di kawasan bursa mobil WTC Mangga Dua beberapa waktu lalu.

Dalam persaingan pasar mobil bekas juga menurut Rino permintaan konsumen terhadap mobil Xpander sejauh ini lebih banyak dibandingkan dengan Avanza yang sebelumnya menjadi raja mobil 7 penumpang.

Perbedaan harga baru Xpander dengan bekas tidak menghalangi minat konsumen mobil terhadap mobil ini.

“Untuk harga Xpander di diler kami buka harga dari Rp 230 juta sampai 240 juta. Harganya hampir mendekati harga baru karena harga barunya Xpander juga masih inden,” ujar Rino.

Rino juga memperkirakan penjualan Xpander bekas akan terus meningkat seiring semakin banyaknya unit yang dijual saat ini.

Hal ini didasarkan dari jumlah peminat Xpander bekas ternyata sudah banyak ditambah dengan animo masyarakat terhadap mobil ini sangat tinggi.

(Visited 10 times, 1 visits today)