Fabinho Yakin Jeda Piala Dunia Bisa Menjadi Katalis

0
67

indolah.com – Fabinho Yakin Jeda Piala Dunia Bisa Menjadi Katalis Bagi kebangkitan Liverpool. Fabinho percaya Liverpool berada di posisi yang baik untuk mendapatkan keuntungan dari jeda Piala Dunia karena tim Jurgen Klopp berusaha mengejar rival Liga Premier mereka.

Fabinho Yakin Jeda Piala Dunia Bisa Menjadi Katalis

Setelah nyaris meraih gelar kedua di era Premier League saat mengumpulkan 92 poin musim lalu, Liverpool kini duduk di urutan keenam klasemen, terpaut tujuh poin dari posisi empat besar.

Anak asuh Jurgen Klopp berkembang sebelum Liga Premier berhenti pada November, dan mereka bisa memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka mengunjungi Aston Villa pada Boxing Day.

Dengan Ibrahima Konate dari Prancis menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang tetap terlibat di luar perempat final Piala Dunia, Fabinho yakin jeda tersebut menguntungkan The Reds.

“Tapi inilah kenyataannya. Kami harus menghadapinya, kami harus berusaha menutup jarak dengan tim lain dan ya, pertandingan demi pertandingan, mencoba bermain lebih baik dan menang.”

Fabinho bermain selama 45 menit saat The Reds kembali ke aksi kompetitif dengan kekalahan 3-2 di Piala EFL dari Manchester City pada hari Kamis, dan dia dengan senang hati melanjutkan dengan permainan sebesar itu.

Baca Juga: Hasil Imbang Real Madrid di Copa del Rey

Putri Pele memberikan pembaruan rumah sakit dengan foto bergerak

Putri Pele memberikan pembaruan rumah sakit dengan foto bergerak. Pria berusia 82 tahun itu telah berjuang melawan kanker usus besar selama lebih dari setahun dan dirawat di rumah sakit bulan lalu.

Pesan dukungan dari seluruh dunia olahraga dibagikan kepada pemenang Piala Dunia tiga kali, termasuk dari jimat Brasil Neymar saat ini.

Berbagi postingan di Instagram, keterangannya berbunyi: “Kami terus berada di sini, dalam perjuangan dan keyakinan. Satu malam lagi bersama.”

Dia sebelumnya mengonfirmasi Pele akan tinggal di rumah sakit selama periode Natal, dengan mengatakan: “Kami memutuskan dengan dokter bahwa, karena berbagai alasan, akan lebih baik bagi kami untuk tinggal di sini, dengan semua perawatan yang diberikan keluarga baru di Einstein ini kepada kami.” .

“Kami bahkan akan membuat beberapa caipirinhas (tidak main-main). Kami mencintaimu dan kami akan memberikan pembaruan minggu depan.”

(Visited 9 times, 1 visits today)