Fabregas Gagal, Sarri Datangkan Kovacic Untuk Jadi Pelapis Jorginho

0
26

Fabregas Gagal, Sarri Datangkan Kovacic Untuk Jadi Pelapis Jorginho

Indolah.comFabregas Gagal, Sarri Datangkan Kovacic Untuk Jadi Pelapis Jorginho. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kelihatannya telah mempunyai jalan keluar di bali kegagalan timnya menghadirkan pengganti Cesc Fabregas. Sarri beritanya minta Mateo Kovacic untuk belajar gaya bermain Jorginho hingga dia dapat jadi pelapis yang bagus untuk sang gelandang.

Musim ini Fabregas dapat disebutkan bertindak menjadi pelapis Jorginho. Dia bekerja untuk mendistribusikan bola ke semua posisi permainan Chelsea saat gelandang Tim nasional Italia itu tidak dapat bermain.

Akan tetapi pada bursa transfer tempo hari, Fabregas akan memutuskan untuk pergi ke AS Monaco. Chelsea sendiri sudah sempat mencari alternatif sang gelandang, akan tetapi mereka tidak berhasil memperolehnya sampai penutupan bursa transfer kemarin.

Sarri sendiri menyatakan jika dia akan mengusahakan yang terunggul untuk tutup lubang yang dibiarkan Fabregas. “Saya tidak paham apa kami akan menanggung derita sebab tidak berhasil beli gelandang, akan tetapi saya akan coba jalan keluarnya dari beberapa pemain kami sendiri,” membuka Sarri pada Goal International.

Baca juga : Solskjaer Diminta Untuk Tidak Pulang Lagi Oleh Pemilik Molde

Sarri memandang jika dia telah miliki pilihan bagus menjadi pelapis Jorginho di timnya, serta dia memandang figur Mateo Kovacic cocok untuk mengemban pekerjaan itu.

“Selama ini saya pikir Kovacic bisa menjadi pilihan yang begitu bagus untuk tempat ini. Ia ialah pilihan yang begitu bagus sebab kami butuh memulihkan Ruben Loftus-Cheek sepenuhnya sesudah dia memperoleh cedera punggung.”

“Dengan keadaan ini, kadang kami dapat mainkan Kovacic dapat ambil peranan gelandang tengah serta Jorginho dapat beristirahat.”

Sarri pun menyebutkan jika dia mempersiapkan dua calon menjadi pelapis Jorginho, yakni Kovacic serta satu gelandang muda Ethan Ampadu.

“Kami sekarang ini coba dua pemain untuk tempat ini, yang pertama ialah Ampadu serta yang ke-2 Kovacic. Bila lihat karakter permainannya, Kovacic sebetulnya lebih pas untuk peranan ini.”

“Kita semua paham Ampadu miliki karakter permainan yang lebih defensif. Kovacic mempunyai keserupaan dengan Jorginho pada segi bagaimana menyalurkan bola secara cepat serta cukup dengan satu sentuhan. Saya meyakini di hari esok dia dapat mainkan peranan ini dengan baik.” pungkasnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)