Fadli Zon Usul Agar Jokowi Ikut Telanjang Dada, Ini Jawaban Netizen

0
35
Fadli Zon Usul Agar Jokowi Ikut Telanjang Dada, Ini Jawaban Netizen
Fadli Zon Usul Agar Jokowi Ikut Telanjang Dada, Ini Jawaban Netizen

Indolah.com – Fadli Zon Usul Agar Jokowi Ikut Telanjang Dada, Ini Jawaban Netizen, Aksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertelanjang dada dan diarak simpatisan saat penutupan Rakornas Gerindra masih menjadi bahan obrolan di media sosial.

Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketum Gerindra Fadli Zon meninta agar Presiden Joko Widodo juga bertelanjang dada.

Prabowo Subianto saat ini hanya didukung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sementara Jokowi didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Usulan Fadli Zon mengomentari headline sebuah surat kabar yang membandingkan Prabowo dan Presiden Rusia Vladimir Putin saat bertelanjang dada.

“Dua-duanya masih fit dn gagah, saya nggak tahu kalau @jokowi. Perlu dicoba juga perlihatkan dadanya,” tulis Fadli Zon dengan ditutup emotion tersenyum di Twitter, Jumat (13/4/2018) lalu.

Baca Juga : Polisi Selidiki Tari Erotis Saat Ulta Klub Motor di Pantai Kartini Jepara

Nettizen pun komentari kicauan Zon. Berikut bebe kumpulan kicauan nettizen yang kocak sampai serius :

@oksoediman: Pak Jokowi telanjang dada untuk bu Jokowi, kalau Pak Prabowo untuk siapa?

@sugiarta_arta: Bukan cm butuh fisik yg fit dan trlihat gagah. Tp lbh pd punya pemikiran,visi dan misi kedepan. Mski badan sehat tp klau berhalusinasi akibat novel fiksi. Apa yakin bs memimpin?

@Ainzaenal: Maaf pak @fadlizon yang terhormat, mungkin bapak tidak pantas ngomong seperti ini, karena bapak orang yang sangat terhormat dan dipandang oleh masyarakat, malah bahas masalah fisik, karena fisik permanen dan tidak untuk dicacat. *sampah*

@Sahara2812: Pak @jokowi itu kerempeng om… semua juga tahu.. org kerempeng itu gak ada gagah2nya.. tapi kharisma pakde lebih hebat dari yg gembrot dan nampak penyakitan itu… coba om Zon tanya dokter… pakde & prabowo lebih sehat mana? Nah Indonesia butuh presiden yg sehat jasmani rohani.

@OnaldLomy: Kalo milih presiden dari sisi gagah2an gua pasti pilih @DeddyCorbuzzier aja soalx kalo prabowo bukan gagah itu tapi gentong.

@HambaliFitria: kenapa orang yang memiliki kedudukan dan berpendidikan seperti anda @fadlizon memiliki pemikiran yang begitu kerdil.

@Suharso57: Pilih pemimpin bukan semata dari fisiknya…tapi visi misi dan kerja nyatanya buat bangsa…rebut hati rakyat jgn terus nyinyir zonk, lo bisa blunder, rakyat jd muak dgn lo dan kroni lo.

(Visited 49 times, 1 visits today)