Falcao Berharap Bisa Beraksi di Piala Dunia

0
587

0000161314

Striker AS Monaco Radamel Falcao sangat berharap bisa beraksi membela Kolombia pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Meskipun demikian ia tidak akan memaksakan diri walaupun kondisinya belum sepenuhnya fit.

Pemain berusia tersebut mendapatkan cedera di bagian ligamen lutut ketika ia membantu timnya menang di Coupe de France melawan Monts d’Or Azergues di bulan Januari lalu. Karena hal tersebut peluangnya untuk tampil di Piala Dunia masih belum bisa dipastikan.
Namun demikian Falcao mengungkapkan bahwa proses pemulihan cederanya berjalan dengan sangat baik. Ia memang sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan hijau secepatnya.

“Saya berharap bisa bermain di Piala Dunia, tapi ini masih terlalu cepat untuk bisa dipastikan. Saya pulih dengan cepat. Fisioterapi berjalan sangat baik. Lutut telah merespon dengan sangat baik, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan momentum dalam berlatih,” ungkap Falcao kepada BBC Sport.
“Saya senang karena evolusi yang sangat positif. Saya sedikit berada di depan dari apa yang diharapkan. Saya memiliki keinginan dan motivasi untuk kembali,”

(Visited 77 times, 1 visits today)