Farhat Abbas Digugat Cerai, Eks Asisten: Azab Buat Dia

0
876

Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati mengundang banyak pihak ikut berkomentar. Eks asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz yang ikut dikecewakan Farhat juga punya penilaian terhadap perkara itu.

Tak asal komentar, karena Silvi punya alasan kuat. Dia sedikit-banyak tahu mengenai apa-apa saja penyebab Farhat dicerai Nia. Bahkan Nia memintanya untuk menjadi saksi di sidang perceraian.

Silvi mengatakan, dengan adanya gugatan cerai ke Farhat, ia meminta mantan bosnya itu untuk sadar. “Ini cobaan, azab buat dia. Supaya sadar dan cepat berbaliklah. Inget umur karena nggak ada yang tahu,” pesan Silvi ditemui detikHOT di Menteng, Jakarta Pusat.

Silvi memang ada motivasi mengapa sedikit blak-blakan soal perceraian Farhat meski masih hati-hati dalam berbicara. Ia pernah dikecewakan Farhat.

“Teh Nia minta bantuan ke saya, minta saya dijadiin saksi. Tapi saya ini masih berpikir menjadi saksi,” tambah Silvi menyoal permohonan Nia.

Silvi didepak setelah Farhat dekat dengan Regina yang kini menjadi jubir dan asistennya. Bahkan menurut Silvi, gajinya sempat tak dibayar Farhat sebelum ditendang.

(Visited 247 times, 1 visits today)