Fernando Torres Mendapat Pujian Dari Pelatih Atletico Madrid

0
282
Fernando Torres Mendapat Pujian Dari Pelatih Atletico Madrid
Fernando Torres Mendapat Pujian Dari Pelatih Atletico Madrid

Indolah.com –Fernando Torres Mendapat Pujian Dari Pelatih Atletico Madrid, Diego Simone. Torres menyumbang dua gol ketika Atletico menang telak 3-0 atas Elche, Rabu (29/11/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Torres melesatkan bola ke gawang Elche masing-masing pada saat pertandingan memasiki menit ke-33 dan ke-68. Sebelumnya, Los Rojiblancos unggul 1-0 lewat gol Jose Gimenez dua menit sebelum gol pertama Torres.

Baca Juga >>> Fernando Torres Berpeluang Kembali Bermain di Premier League

Torres melakukannya dengan baik seperti gol-golnya yang sangat penting bagi pemain depan,” kata Simeone. “Dia mungkin mengambil dua peluang paling sulit yang dimilikinya, dengan kualitas tinggi.”

Simeone mengklaim bahwa laga Copa del Rey tidak semudah yang dibayangkan. Copa del Rey mungkin lebih keras dari La Liga.

“Piala liga (Copa del Rey) bisa menjadi jebakan seolah Anda rileks sehingga bisa sulit kembali ke permainan. Gol tandang sangat berharga, jadi Anda harus fokus setiap saat,” ucapnya.

Babak pertama sangat bagus. Kami tampil sangat kuat dan percaya diri. Dua gol tersebut membuat kami benar-benar mengendalikan laga, meski keadaan selalu bisa berbalik,” kata dia menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Atletico berhak lolos ke fase selanjutnya dengan keunggulan agregat meyakinkan 4-1 atas Elche.

(Visited 43 times, 1 visits today)