Fernando Torres Menggenggam Keyakinan Jelang Duel Atletico vs Bayern

0
1130
Fernando Torres Menggenggam Keyakinan Jelang Duel Atletico vs Bayern , Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Fernando Torres

Indolah.com – Fernando Torres Menggenggam Keyakinan Jelang Duel Atletico vs Bayern. Kata Fernando Torres, ini saatnya Atletico menuliskan cerita baru.

Atletico pernah sukses melaju ke final Liga Champions, yakni pada musim 2013/2014. Kala itu, mereka bisa meraih predikat double winner. Hampir dua tahun setelah final tersebut, Atletico kembali membidik pencapaian serupa. Syaratnya, mereka harus bisa menyingkirkan Bayern, lawan mereka di semifinal musim ini.

Baca Juga >>> Fernando Torres Dipastikan Bermain Pada Leg Perempat Final Liga Champions

“Untuk lolos, kami tidak hanya butuh pertahanan yang kokoh, tetapi juga mencetak gol-gol. Inilah yang saya cari ketika melawan Bayern,” ujar pelatih Atletico, Diego Simeone.

Perkara Atletico punya pertahanan kokoh, itu sudah jadi ciri khas mereka. Tapi, tidak akan ada gunanya kalau mereka tidak mencetak gol. Di sinilah tugas utama diserahkan kepada Torres dan pemain depan lainnya seperti Antoine Griezmann.

Torres sedang oke-okenya. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, El Nino mencetak lima gol dan menyumbang dua assist.

“Kami siap membuat cerita baru. Kali ini, kami punya kesempatan bagus, meskipun kami tahu bahwa ini tidak akan muda.”

“Saya harap, dalam sepekan ke depan, kami bisa bilang bahwa kami sudah membuat langkah kecil,” kata Torres.

Laga antara Atletico vs Bayern akan dihelat di Vicente Calderon, Kamis (28/04/2016) dini hari WIB. Leg kedua akan dihelat pekan depan, Rabu (04/05) dini hari WIB.

(Visited 303 times, 1 visits today)