Ferrari Owner’s Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa

0
264
Ferrari Owner's Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa
Ferrari Owner’s Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa

Indoah.com – Mengawali tahun 2019, Ferrari Owner’s Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa. Komunitas yang lebih akrap di sapa FOCI menggelar acara touring bertajuk FOCI Trans Java Tour 2019.

Acara ini diikuti puluhan member FOCI dari berbagai kota. Tercatat ada sekitar 38 unit Ferrari, 27 unit dari Jakarta, 3 dari Semarang, dan 8 yang datang dari Surabaya.

Baca Juga >>> Ferrari Owners Club Indonesia Melakukan Kegiatan Bakti Sosial

Model-model Ferrari seperti 458, GTC 4 Lusso T, F12, 360, Testarossa, dan Portofino, akan digeber selama 2 hari (1-2/3/2019) dan menempuh jarak sekitar 682 km menyusuri ruas Tol Trans Jawa yang menjadi ikon bari di kota ini.

“Kami ingin merasakan sensasi berkendara Ferrari di Tol Trans Jawa. Yang pasti enjoy karena trip agak panjang. Dan jalan juga nggak selalu rata. Tapi kami tetap harus safety, karena kami juga sebagai pendukung gerakan Road Millenial Safety Festival,” kata Presiden FOCI, Hanan Supangkat.

Dalam acara FOCI Trans Java Tour 2019, menjadi salah satu media yang diundang untuk ikut merasakan sensasi berkendara Ferrari di Tol Trans Jawa. Acara FOCI Trans Java Tour sendiri mendapat dukungan penuh dari Ferrari Jakarta.

(Visited 62 times, 1 visits today)