Force India Optimis Finis di Peringkat Tiga

0
597

Motor Racing - Formula One Testing - Bahrain Test One - Day 1 - Sakhir, Bahrain

Indolah.com – Penampilan oke yang ditunjukkan Force India di awal musim F1 2014 ini membuat Nico Hulkenberg optimistis. Menurutnya, finis di peringkat tiga klasemen konstruktor bisa jadi target realistis unruk timnya.

Hulkenberg menjadi salah satu pebalap yang tampil oke di awal musim ini. Dia selalu mendapat poin di empat seri balapan yang sudah digelar dengan finis di posisi lima dan enam masing-masing sebanyak dua kali.

Hulkenberg –yang kini menduduki peringkat empat di klasemen pebalap– bersama Sergio Perez terus menyumbang angka untuk Force India. Tim yang berbasis di Silverstone itu pun kini menempati posisi tiga klasemen konstruktor dengan 54 poin, di bawah Mercedes dan Red Bull.

Melihat penampilan oke yang ditunjukkan timnya di awal musim, Hulkenberg pun puas. Pebalap asal Jerman itu pun menyerukan tekad timnya untuk terus menjaga posisi di klasemen hingga musim usai.

“Ini mungkin berjalan lebih baik daripada yang kami harapkan setelah tes musim dingin dan bagus bisa terus mendapat poin. Kami ada di posisi tiga dan kami ingin tetap ada di sana,” sahut Hulkenberg seperti dikutip Sky Sports.

“Kerja keras selama musim dingin terbayar, tapi kami tahu bahwa Formula One adalah balapan yang selalu berkembang dan hal-hal bisa berubah dari satu pekan ke pekan lainnya. Jadi kami harus terus bekerja keras untuk menjaga posisi kami,” katanya.

(Visited 80 times, 1 visits today)