Ford Focus ST Menjadi Varian yang Special

0
752

ford-focus-st-by-tanner-foust-racing-photo-483900-s-1280x782

Indolah.com – Ford Focus ST kini menjadi varian spesial yang sedan digarap serius oleh Ford. Melalui sosoknya yang istimewa itu, punggawa anyar ini kini menjadi sasaran modifikasi para tunner dunia.

Bertepatan dengan auto show SEMA tahun lalu, seri ST ini telah mengalami banyak mendapatkan sentuhan para modifikator. Berlanjut hingga hampir memasuki pertengahan tahun 2014, hot Ford Fiesta ST muncul dari olah Cobb tunning dengan Tanner Foust Edition.

Tampil melalui perawakan yang serba baru, Focus ST hadir dengan kekuatan yang lebih impressif. Menurut catatan autoevolution beberapa waktu lalu, tenaga EcoBoost 2.0 liter yang ditanamkan padanya rupanya meningkat hingga 300 hp.

Peningkatan performa tersebut sanggup didulang melalui pembesaran intercooler, sport exhaust system, intake system terbaru plus ECU yang telah disetting ulang.

Kosmetik eksteriornya pun terbilang makin sporty berkat update grille formula tampilan desain front splitter, side skirts dan diffuser. Pada hood modifikasinya, terpampang ventilasi udara guna mengimbangi panas mesin, sehingga tidak hanya fisiknya yang semakin keren, tapi juga mesin yang tetap dingin.

(Visited 218 times, 1 visits today)