Foto Ciuman Anggota DPRD Sergai Dengan WIL Beredar di Medsos

0
402
Foto Ciuman Anggota DPRD Sergai Dengan WIL Beredar di Medsos
Foto Ciuman Anggota DPRD Sergai Dengan WIL Beredar di Medsos

Indolah.com – Foto Ciuman Anggota DPRD Sergai Dengan WIL Beredar di Medsos, Masyarakat Serdang Bedagai digemparkan dengan beredarnya foto seseorang pria serta wanita yang tengah berciuman di sosial media. Pria dalam foto tersebut tampak mirip dengan seorang anggota DPRD Sergai berinisial WRM.

Foto mesra didalam mobil itu pertama kali tersebar melalui akun Facebook milik Jes–wanita dalam foto itu.

Dalam foto tampak jelas pria mirip WRM kenakan kaos putih dengan pangkas rambut model cepak, sementara sang wanita kenakan kaos putih serta menggunakan kacamata hitam.

Info yang dihimpun, foto itu diambil di salah satu tempat di Jakarta serta wanita yang bersama dengan WRM itu adalah ‘Wanita Idaman Lain’ (WIL) dari sang wakil rakyat.

Saat hal tersebut ditanyakan pada WRM, Jumat (27/7/2018), anggota DPRD Serdang Bedagai dari Dapil 2 itu dengan gamblang mengaku jika foto itu benar dianya. “Iya, telah dinasihati keluarga itu, ” jawab WRM dari seberang telepon.

Baca Juga : Bosan Bersama Laki Tua, Istri Sepakat Bunuh Suami dengan Selingkuhannya

Waktu ditanyakan kebenaran orang yang ada dalam foto itu merupakan dianya, WRM dengan gamblang mengaku.

“Iya benar. Telah tahunya orang rumah (istri) masalah itu, keluarga juga tahu itu. Karena itu tadi malam dibicarakan keluarga itu, karena itu dinasihati dia, ” papar WRM.

WRM sendiri di ketahui telah menikah dengan seorang wanita keturunan Tionghoa serta tinggal di Dusun 5, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Menurut WRM, wanita berinisial Jes itu sebarkan foto tersebut karena memandang pihak keluarga WRM belumlah tahu dan hubungan mereka. “Maksud dia kan, jika memang keluarga sudah tau, mengapa takut? ” jelas WRM.

Walau sebenarnya menurut WRM, tidak ada yang butuh ditakuti dianya berkaitan hubungan mereka. Karena, istri serta keluarganya sudah tahu sejak dari awal hubungan mereka.

Ngapain takut, istri saya serta keluarga juga telah tau kok, ” bilang politisi Partai Demokrat ini.

Disadari WRM, jika wanita dalam foto tersebut merupakan warga Jakarta. Dia diperkenalkan dengan wanita itu oleh istri adiknya (ipar). Bahkan foto tersebut diabadikan saat mobil parkir di depan rumah adiknya di Jakarta.

(Visited 107 times, 1 visits today)