Francesco Guidolin Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Infeksi Dada

0
503
Francesco Guidolin Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Infeksi Dada, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Francesco Guidolin

Indolah.com – Francesco Guidolin dilarikan ke rumah sakit karena infeksi dada.Saat ini Francesco Guidolin menjabat sebagai Manajer Swansea City, Ia menderita masalah tersebut lebih dari seminggu yang lalu sebelum Swansea City kalah dengan skor 2-1 melawan Tottenham Hotspur pada Minggu 29 Februari.

Meski mengalami gangguan kesehatan, namun pelatih berusia 60 tahun tersebut tetap tidak mau menjalani perawatan medis. Sejak itu penyakitnya kian memburuk dan saat ini harus menghabiskan beberapa hari di rumah sakit.

“Guidolin akan kehilangan permainnanya di Barclays Premier League melawan Arsenal. ia telah berjuang melawan infeksi dada selama lebih dari satu minggu lantaran tidak mau menjalani pengobatan medis,” terang juru bicara klub, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (03-03-2016).

“Saat ini ia dirujuk ke dokter spesialis pernapasan di sebuh rumah sakit di London pada sore ini. menurut dokter Guidolin sebaiknya tetap berada di rumah sakit selama beberapa hari agar dapat menerima perawatan lebih lanjut,” urainya.

Baca Juga >>> 

  1. Catatan Buruk Bagi Mancester City Saat Lawan Tim Delapan Besar Musim Ini
  2. Beberapa Fakta Menarik Dari Pertanddingan Pekan 28 Liga Premier
(Visited 113 times, 1 visits today)