Franck Ribery tanpa ragu menyebut Luca Toni masih pantas membela Italia dan dibawa ke Piala Dunia 2014.

0
188

Franck Ribery menyampaikan dukungan kepada mantan rekannya di Bayern Munich, Luca Toni, untuk kembali menembus skuat Italia dan ambil bagian di Piala Dunia 2014.
Di usia 36 tahun, Toni seperti terlahir kembali setelah hijrah ke Hellas Verona musim panas silam dan berperan penting melejitkan tim promosi Serie A itu lewat kontribusi 12 gol dari 21 partai, hanya berjarak dua gol dari Giuseppe Rossi (Fiorentina) di puncak daftar marcatori.
Penampilan impresif tersebut membuka debat tentang kelayakannya untuk dipanggil kembali ke skuat La Nazionale asuhan Cesare Prandell, dan Ribery tanpa ragu menyebut Toni memang pantas dibawa ke Brasil 2014.

“Toni adalah striker hebat, pribadi hebat di dalam dan luar lapangan,” kata penggawa Bayern asal Prancis itu kepada La Gazzetta dello Sport.
“Dia seorang ahli, dan masih seorang penyemangat, para pemain Verona yang menjadikannya panutan, mereka akan belajar darinya.”
“Dia harus kembali ke tim nasional, walaupun saya tak akan komplain kalau dia tak jadi starter. Dear Luca, saya akan bertemu denganmu di Brasil.”

Mendengar dukungan sang eks rekan, Toni langsung merespons: “Saya akan datang denganmu kalau [Karim] Benzema cedera. Saya bercanda, tapi berharap bisa bermain lagi dengan Franck, yang terbaik…”

(Visited 39 times, 1 visits today)