Franco Morbidelli Puas Dengan Motor Yamaha YZR-M1

0
153
Franco Morbidelli Puas Dengan Motor Yamaha YZR-M1
Franco Morbidelli Puas Dengan Motor Yamaha YZR-M1

Indolah.com – Franco Morbidelli Puas Dengan Motor Yamaha YZR-M1. Dia merasa sangat mulus mengendarai motor yang akan dipakai untuk MotoGP 2019 nanti.

Morbidelli menyelesaikan dua tes di Valencia pada bulan lalu di posisi keenam. Di hari pertama, catatan waktu terbaiknya 1 menit 32,085 detik. Di hari kedua dia mampu mencatatkan waktu lebih baik lagi yaitu 1 menit 30,974 detik.

Baca Juga >>> Valentino Rossi Optimis Dengan Yamaha YZR-M1

Peningkatan yang didapat mantan juara Moto2 2017 itu tak lepas dari perubahan gaya mengendarainnya yang lebih halus untuk motor Yamaha barunya. Itu artinya, motor Yamaha yang dia tunggangi cuma bisa dikendalikan dengan cara tersebut.

“Ya, tentu saja saya berpikir mengubah gaya mengendarainya dengan lebih halus, kata pebalap dari tim Petronas Yamaha SRT, Morbidelli.

“Gaya mengendarai saya sudah cukup halus, dan motor ini cuma bisa dikendarai dengan cara itu. Ketika Anda menghentaknya itu mulus banget. Rasanya sangat bagus, dan itu sangat alami. Saya tidak akan memaksakan apa pun, saya akan mencoba mengikuti getaran motor,” sambungnya

Musim lalu Morbidelli tampil di MotoGP dengan menunggangi Honda. Dia menyebut kelebihan Yamaha dibandingkan dengan Honda cuma soal fisik motor yang lebih tangguh.

(Visited 17 times, 1 visits today)