Gading Marten Dibuat Salting Gempi Gara-gara Wijin

0
87
Gading Marten Dibuat Salting Gempi Gara-gara Wijin
Gading Marten Dibuat Salting Gempi Gara-gara Wijin

Indolah.com, Jakarta – Gading Marten Dibuat Salting Gempi Gara-gara Wijin, Gading Marten bercerita tentang dirinya yang pernah dibuat salah tingkah oleh sang buah hati, Gempi. Hal tersebut berkaitan dengan Wijaya Saputra, kekasih Gisel. Kenapa sih?

“Jadi waktu itu gue kan lagi sama Gempi, gue pakai baju Michael Jordan nih tulisannya kan 23 tuh nah di situ Gempi nanya ke gue,” cerita Gading Marten dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

Baca Juga:

Gading Marten Dibuat Salting Gempi Gara-gara Wijin

“Gempi nanya itu angka 23 maksudnya apa sih. Ya gue jelasin dong kalau ini angka yang biasa dipakai Michael Jordan, Gem. Dia itu pemain basket terkenal dan keren banget,” sambung Gading lagi.

Mendengar hal tersebut, Gempi langsung memberikan respons yang membuat Gading salah tingkah dan kaget.

“Oh sama dong kayak uncle J (Wijaya Saputra) dia juga pebasket. Wah dia jawab begitu sih, gue yang wow hahaha. Gue bingung kan gimana, gue bilang saja papa main bola, papa main bola,” terang Gading seraya tertawa berbahak.

Gading sama sekali tidak menyangka jawaban tersebut yang akan diberikan sang putri. Ia pun sempat menyembunyikan rasa kagetnya saat jawaban tersebut terlontar dari Gempi.

Usai bercerai, Gading dan Gisel memang masih berhubungan baik. Keduanya juga kerap berkomunikasi demi Gempi. Gisel sendiri sudah memiliki kekasih hati, Wijaya Saputra. Sedangkan Gading masih betah dengan kesendiriannya.

(Visited 19 times, 1 visits today)