Gaji Aaron Ramsey Tembus Rp 43 Juta per Jam Di Juventus

0
127
Gaji Aaron Ramsey Tembus Rp 43 Juta per Jam Di Juventus
Gaji Aaron Ramsey Tembus Rp 43 Juta per Jam Di Juventus

Indolah.com – Gaji Aaron Ramsey Tembus Rp 43 Juta per Jam Di Juventus. Gelandang asal Wales itu telah mencapai kesepakatan prakontrak dengan Juventus. Dia akan bergabung dengan Bianconeri secara cuma-cuma mulai musim depan, menyusul selesainya kontrak dengan Arsenal musim ini.

Gelandang berusia 28 tahun itu akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan klub Italia itu. Gajinya sebelum pajak adalah 400 ribu pound sterling per pekan, sebuah peningkatan signifikan dari bayaran yang ia terima saat berada di Arsenal yang ‘cuma’ 110 ribu pound.

Baca Juga >>> Aaron Ramsey Menjadi Incaran Dua Klub Besar Eropa

Jika dihitung dengan kurs saat ini yakni satu pound sama dengan Rp 18.092, maka tiap menit Ramsey bakal menerima 39,6 pound atau Rp 716.443. Per jamnya, dia akan mendapatkan 2.380 pound atau setara dengan Rp 43 juta.

Jika dihitung, setahunnya Ramsey dibayar 20,8 juta pound atau mencapai Rp 376,3 miliar. Dengan kontrak berdurasi empat tahun, maka selama di Juventus dia akan digaji total Rp 1,5 triliun!

Gaji Ramsey di Juventus akan mengalahkan Gareth Bale dan Paul Pogba yang sempat menyandang pemain termahal di dunia. Bale saat ini digaji 350 ribu pound sepekan oleh Real Madrid, sementara Pogba menerima bayaran 290 ribu pound dari Manchester United seminggunya.

(Visited 29 times, 1 visits today)