Galaxy S6 Edge+ Diluncurkan 13 Agustus?

0
402

www.indolah.com

Indolah.com – SEOUL, Samsung Galaxy S6 Edge telah meluncur beberapa waktu lalu. Perusahaan menyediakan varian baru, Galaxy S6 Edge+ yang kabarnya dirilis pada 13 Agustus 2015.

Dilansir Digitalspy, Minggu (2/8/2015), bocoran gambar Galaxy S6 Edge+ muncul di Twitter melalui akun Evleaks. Gambar tersebut muncul beberapa pekan sebelum Samsung mengungkap produk terbaru mereka pada event Unpacked yang dihelat 13 Agustus 2015.

Selain mengungkap produk yang dirumorkan merupakan Galaxy S6 Edge+, perusahaan asal Korea Selatan itu juga kabarnya akan meluncurkan Galaxy Note 5. Perangkat terbaru ini diharapkan memiliki kekuatan hardware lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy Note 5 akan diperkuat layar 5,7 inci QHD, prosesor octa-core 64-bit Exynis, RAM 4GB, kamera belakang 18 MP serta kamera depan 5 MP.

Baca juga: Empat Smartphone Terjangkau Dengan Baterai Besar

Samsung awalnya diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Note 5 pada pameran dagang IFA pada September. Namun, perusahaan kabarnya menghindari rilis yang bersamaan dengan iPhone 6S.

(Visited 94 times, 1 visits today)