GameSir Z1, Keyboard Berdesain Khusus Untuk Pemain PUBG

0
89
GameSir Z1, Keyboard Berdesain Khusus Untuk Pemain PUBG
GameSir Z1, Keyboard Berdesain Khusus Untuk Pemain PUBG

Indolah.com – GameSir Z1, Keyboard Berdesain Khusus Untuk Pemain PUBG. GameSir Z1 merupakan produk teranyar dari GameSir yang merupakan produsen gaming gear mobile yang paling ternama di Indonesia.

Berbeda dari rangkaian gamepad yang sudah perusahaan luncurkan di pasaran, GameSir Z1 adalah sebuah keyboard berdesain khusus untuk penggila gim mobile, seperti Fortnite, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Rules of Survival, dan Free Fire.

Baca Juga >>> Xiaomi Akhirnya Perkenalkan Generasi Terbaru Mi Band

Meski menyasar gamer mobile, perangkat besutan perusahaan asal Hong Kong ini sudah menyematkan teknologi mechanical switch–Cherry MX Red –layaknya keyboard gaming PC yang mulai bisa di dapatkan dipasar teknologi.

Selain itu, keyboard baru besutan GameSir tersebut juga semakin tampil ciamik berkat lampu RGB dan dilengkapi dengan 4 tombol makro di bagian kiri yang dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan pengguna selama bermain game kesukaannya.

“GameSir Z1 semakin terasa berkat switch Cherry MX red dan lampu RGB dinamis yang memiliki 1,6 juta warna,” ungkap Fajar Arifin, Bussines Dept GameSir Indonesia, Minggu (10/06/2018).

Ia menambahkan, “Gamer pun dimudahkan untuk bermain gim mobile menggunakan GameSir Z1 berkat battledock, dan teknologi remapper yang build in ke perangkat.”

Fajar mengungkap perangkat tersebut baru mulai bisa dibeli pada pertengahan atau akhir bulan Juni 2018 nanti. Hal itu dikarenakan proses pengiriman ke toko-toko yang sedikit memakan waktu.

GameSir Z1 akan resmi kita jual di pasaran dengan banderol harga Rp 1,258,000 pada pertengahan atau akhir Juni 2018 ini.

Sekadar informasi, GameSir Z1 sudah mendukung perangkat mobile dengan sistem operasi Android dan iOS. Jadi untuk yang gamers PUBG bisa langsung belik di toko-toko terdekat rumah anda di akhir Juni ini ya.

(Visited 27 times, 1 visits today)