Gaming Xiaomi Black Shark 2 Resmi Rilis Bulan April

0
134

Gaming Xiaomi Black Shark 2 Resmi Rilis Bulan April

Indolah.comGaming Xiaomi Black Shark 2 Resmi Rilis Bulan April. Smartphone gaming Xiaomi Black Shark 2 dengan kode nama Skywalker mendekati tuntas. Xiaomi barusan mengkonfirmasi ponsel gaming Black Shark generasi kedua itu tengah dalam proses serta akan kiprah musim semi ini.

Dalam satu posting di situs microblogging Cina, Weibo, direktur produk Black Shark Wang Teng Thomas menulis pada beberapa pengagum jika ia sudah lihat hp gaming yang akan selekasnya ada itu dari dekat serta ia mengatakan “penuh kepribadian, begitu bagus”.

Sayangnya, cuma itu yang tersingkap mengenai ponsel ini. Tidak didapati apa hp itu akan dimaksud Black Shark 2 atau yang lainnya, tapi bocoran awal mulanya tunjukkan jika ponsel itu akan datang dengan Snapdragon 855, minimal 8GB RAM serta Android Pie OS.

Baca juga : Beberapa iPhone Ini Tidak Akan Bakal Kebagian Update iOS 13

GSM Ajang mengatakan Xiaomi meluncurkan ponsel gaming pertamanya, Black Shark, pada bulan April 2017 dan menindaklanjutinya dengan Black Shark Helo dengan 10GB RAM pada bulan Oktober. Dengan begitu ada kemungkinan jika penerusnya akan datang pada saat yang sama, seputar Maret serta April, di negara aslinya.

Black Shark awal tidak masuk ke India, salah satunya pasar penting Xiaomi sekarang ini. Dengan budaya smartphone gaming yang berkembang cepat di India, akan jadi aspek pendorong Xiaomi untuk melakukan eksperimen di pasar ini.

(Visited 21 times, 1 visits today)