Ganda Putra Indonesia Menjuarai Malaysia Masters 2019

0
153
Ganda Putra Indonesia Menjuarai Malaysia Masters 2019
Ganda Putra Indonesia Menjuarai Malaysia Masters 2019

Indolah.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Ganda Putra Indonesia Menjuarai Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-15, 21-16, pada final di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (20/01/2019).

Ini merupakan pertemuan keempat bagi kedua pasangan ini. Dalam tiga duel sebelumnya, Kevin/Marcus tampil tidak jauh dari apa yang terjadi di pertemuan keempat ini. Mereka berhasil menguasai pertandingan.

Baca Juga >>> Berry Angriawan Dan Hardianto Meraih Juara Malaysia Masters 2017

Pasangan yang akrab di sebut Minions itu berhasil menyapu bersih tiga kemenangan kontra Ong/Teo. Tak heran, Minions sangat diunggulkan memenangi pertandingan ini meskipun Ong/Teo mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah.

Pertadingan final berjalan cukup mulus bagi Kevin/Marcus. Mereka berhasil mengendalikan jalannya pertadingan.

Serangan demi serangan agresif yang dilontarkan Kevin/Marcus membuat Ong/Teo kesulitan. Gim pertama pun disudahi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan margin enam poin.

Gim kedua berjalan lebih ketat. Terjadi kejar mengejar poin karena pasangan Malaysia mampu mengimbangi permainan agresif Kevin/Marcus. Namun, setelah skor 15-15, Kevin/Marcus berhasil mengambil alih kendali pertandingan. Mereka benar-benar menyulitkan Ong/Teo.

Gim kedua akhirnya kembali dimenangi Minions. Kali ini, Kevin/Marcus menang dengan keunggulan margin lima poin.

Dengan kemenangan Kevin/Marcus, Indonesia membawa pulang satu gelar dari Malaysia Masters 2019. Pada pertandingan sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani terpaksa puas menjadi runner up.

Hasil ini juga semakin menunjukan dominan dari kedua pemain ini. Pasangan ini seperti tidak pernah puas dengan gelar yang telah di raih selam ini.

(Visited 18 times, 1 visits today)