Gary Neville : Saya Akan Tetap Menjadi Pelatih Di Valencia

0
1014
Gary Neville : Saya Akan Tetap Menjadi Pelatih Di Valencia, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Gary Neville

Indolah.com –¬†Status Gary Neville sebagai pelatih Valencia tampaknya hanya akan bertahan sampai akhir musim dikarenakan¬†kontraknya yang akan berakhir musim ini. Namun, dia menolak anggapan bakal mundur dari Valencia.

Sejak menggantikan Nuno Espirito Santo pada 02 Desember 2015 lalu, Neville hanya bisa mempersembahkan tiga kemenangan dari 16 pertandingan Divisi Primera La Liga bagi Valencia.

Pada laga terbaru, Valencia kalah dengan skor 0-2 dari Celta Vigo di kandang sendiri, Minggu (20-03-2016). Namun, seusai pertandingan, mantan kapten Manchester United itu menolak rumor soal kemungkinan dirinya mengundurkan diri dari kursi pelatih Valencia.

Padahal, sejumlah suporter di Mestalla pada laga tersebut sudah membentangkan spanduk bertuliskan “Gary, vete ya!” atau “Gary, pergi sekarang!”. Tulisan tersebut lantas menjadi tajuk utama surat kabardi berbagai media.

Setelah pertandingan, Neville ditanya soal kemungkinan akan bergabung dengan tim nasional Inggris pada Senin (21-03-2016) terkait statusnya sebagai asisten pelatih. Namun, dia membantah hal tersebut.

“Saya telah berbicara dengan (pelatih) Roy Hodgson. Saya akan tetap di Valencia. Saya rasa, inilah hal paling benar yang harus dilakukan,” ujar Neville.

Valencia saat ini berada di peringkat ke-14. Mereka juga sudah tersisih di ajang Liga Europa dan Copa del Rey.

Terkait situasi di Valencia, surat kabar lokal membuat poling soal apa yang harus dilakukan tim seusai kegagalan di Liga Europa.

Hasilnya, hanya 0 persen yang meminta Neville dipecat. Suara terbesar, 67 persen, meminta tim direvolusi.

Neville pun menolak bahwa dirinya akan mundur pada saat kompetisi berjalan. Namun, dia menegaskan akan menghormati kontrak 5 bulan yang disodorkan manajemen pada Desember lalu.

“Kontrak saya 5 bulan. Selama periode itu, saya harus bisa memberikan hasil positif,” tuturnya.

Tantangan Neville saat ini adalah mempertahankan posisi Valencia agar tak tergelincir ke papan bawah atau degradasi. Jika gagal, bisa saja kontrak dia diputus sebelum durasinya habis.

Baca Juga >>> Mental Skuat Persija Bangkit Usai Menundukan Bali United

 

(Visited 121 times, 1 visits today)