Gaston Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez
Gaston Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez

Indolah.com, Jakarta – Gaston Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez, Selain doa bersama dan pengajian bersama anak yatim, guna mengenang hari kelahiran Julia Perez,‎ keluarga juga akan menggelar pengajian 40 hari wafatnya almarhumah. Acara 40 hari yang akan digelar pada 19 Juli nanti, rencananya akan dihadiri Gaston Castano.

Hal itu diungkap oleh Della Perez, adik Julia Perez. Gaston mengutarakan keinginannya kepada manajer Della. Bahkan, pesepakbola asal Argentina itu juga sudah mencari tiket pesawat.

Baca Juga:

Gaston Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez

“Dia mengabari akan menuju ke sini, dia habis cari tiket pesawat. Dia juga sudah bilang sama manajer aku, sudah kontak-kontakan,” ungkap Della Perez, di Komplek Raffels Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Dikatakan Della, acara 40 hari wafatnya Julia Perez digelar di lokasi yang sama dengan ‎pengajian ulang tahun almarhumah. Hanya saja, pihak keluarga memilih menggelarnya di jalan di depan rumah, demi mengantisipasi banyaknya tamu yang hadir.

Gaston Akan Hadiri Pengajian 40 Hari Julia Perez“Nanti 40 harinya di rumah lagi, tanggal 19 Juli, malam setelah Magrib. Nanti ada pengajian di depan rumah, karena kan bakalan banyak orang yang datang, jadi biar lebih nyaman,” jelasnya.

Sepengal doa sempat terucap dari mulut Della sebelum mengakhiri sesi wawancara. Dia berharap Julia Perez mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga kakakku bahagia di sana, dan dapat tempat terindah,” ucap Della Perez.

(Visited 16 times, 1 visits today)