Gaya Hidup Mewah Ala Konglomerat di Dubai

0
1909

Gaya Hidup Mewah Ala Konglomerat di Dubai

Indolah.com – Uni Emirat Arab menjadi salah satu negara yang hidup dari pertambangan minyak. Tak mengherankan jika negara yang terletak di kawasan jazirah Arab ini memiliki perekonomian yang sangat mapan.

Begitu tingginya kesejahteraan penduduk di UEA membuat mereka tak sembarangan memilih mobil sebagai tunggangan utamanya. Para penduduk pun banyak memilih mobil-mobil mewah sebagai alat transportasinya sehari-hari.

Bahkan, di Dubai yang menjadi salah satu kota terkaya di Uni Emirat Arab tersebut menjadikan mobil super mewah seperti Ferrari hingga Bugatti menjadi armada kepolisian. Warganya pun ikut menggunakan mobil sejenis sebagai kendaraan harian.

Di saat waktu luang, para konglomerat Arab pun memiliki hobi tak jauh berbeda dengan penghobi kendaraan di belahan dunia lainnya. Mereka menyempatkan diri untuk touring bersama dengan komunitasnya ke beberapa kota atau mengunjungi negara tetangga.

Para peserta pun menggunakan supercar kesayangannya saat touring mengunjungi Oman yang merupakan ibukota negara Qatar. Tercatat, sejumlah supercar papan atas dunia turut serta dalam kegiatan touring ini seperti Ferrari 458 Italia, McLaren P1, Porsche, Lamborghini Aventador, bahkan hingga hypercar tercepat dunia yakni Koenigsegg Agera. seperti dilansir dariĀ Carscoops, Jumat (5/12/2014).

Tentu, touring yang dilakukan oleh para konglomerat ini begitu spesial. Bagaimana tidak, mereka melakukan konvoi dengan menggunakan supercar yang mereka miliki.

(Visited 925 times, 1 visits today)