Generasi ke-3 Mitsubishi Pajero Sport Akan Mengaspal di India

0
265
Generasi ke-3 Mitsubishi Pajero Sport Akan Mengaspal di India
Generasi ke-3 Mitsubishi Pajero Sport Akan Mengaspal di India

Indolah.com – Setelah menanti cukup lama, akhirnya Generasi ke-3 Mitsubishi Pajero Sport Akan Mengaspal di India. Mobil yang dibawa secara utuh (CBU) tersebut bakal memiliki beberapa ubahan dan siap untuk bersaing dengan Toyota Fortuner, Isuzu MU-X, sampai Ford Endeavour.

Masuknya Pajero Sport generasi terbaru ke India termasuk sangat lama. Sebab, mobil sudah melakukan debut global sejak April 2018 lalu. Bahkan di Thailand, Indonesia, maupun Malaysia pemilik SUV tangguh tersebut sudah cukup banyak. Bahkan sudah sangat mudah untuk melihat mobil ini berada di jalanan umum saat ini.

Baca Juga >>> Mitsubishi Xpander Resmi Meramaikan Pasar Otomotif Thailand

Menariknya, India akan mendapatkan facelift dari Pajero Sport 2019 dimana hanya disediakan varian four-wheel-drive dan mode off-road khusus.

Desain keseluruhan Mitsubishi Sport baru ini tak jauh berbeda seperti yang berada di Indonesia. Hanya saja tampang agresifnya lebih tegas untuk pasar otomotif India. Hal itu berkat kombinasi lampu depan yang ramping, grill besar dibalut krom, serta bumper yang nampak berotot.

Interior Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini mengusung sistem infotainment touchscreen, dual-zone climate control dan jok kursi berbahan kulit. Terkait fitur keamanan, ada tujuh airbag, kamera 360 derajat, electronic handbrake, dan banyak lagi teknologi baru yang mendukung mobil dari pabrikan berlogo tiga brilian ini.

Mobil hanya akan ditawarkan dalam satu varian mesin saja yakni mesin diesel MIVEC 2.4 liter yang mampu merilis 178 bhp dan torsi 430 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

(Visited 33 times, 1 visits today)