Geng Rawa Lele 212 Keroyok Dua Anggota Polisi, 10 Orang Diamankan

0
42
Geng Rawa Lele 212 Keroyok Dua Anggota Polisi, 10 Orang Diamankan
Geng Rawa Lele 212 Keroyok Dua Anggota Polisi, 10 Orang Diamankan

Indolah.com – Geng Rawa Lele 212 Keroyok Dua Anggota Polisi, 10 Orang Diamankan, Dua anggota polisi dikroyok oleh sejumlah anggota geng Rawa Lele 212 di Jalan Celepuk 1, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi pada Minggu (3/12) sekira pukul 03.15 WIB.

Dua anggota Polsek Pondok Gede yang dikeroyok itu adalah Kepala Subsektor Jatibening Inspektur Satu Panjang dan anggota Sabhara Polsek Pondok Gede Brigadir Kepala Slamet Aji.

Geng Rawa Lele 212 Keroyok Dua Anggota Polisi, 10 Orang Diamankan

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan insiden pengeroyokan terjadi saat kedua polisi sedang melakukan patroli dan melihat tawuran antarwarga dan mendatangi lokasi untuk melerai.

“Memang kejadian itu dilakukan oleh kelompok geng rawa lele 212. Mereka sehabis berkumpul merayakan ulang tahun dengan menenggak miras dan mencari musuh. Lalu datang dua orang petugas patroli dan ingin membubarkan mereka tetapi malah dikejar, dibacok kemudian dilempari batu,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/11/2017).

Baca Juga : Terpantau Tenang, Ini 7 Analisis PVMBG Terkait Kondisi Gunung Agung

Polisi kini telah menangkap 10 anggota Rawa Lele 212 atas insiden tersebut.

“Saat ini jumlahnya sudah 10 orang yang kami amankan. Seluruhnya dari Rawa Lele 212,” kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/12).

Adapun pelaku yang sudah diamankan yakni yaitu, F, I, H, dan AO semua berusia (20), I dan AS berumur (16), serta RR (14), FM (21), IOM (17), serta DA (22).

Seperti yang diketahui, Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang dikeroyok di Jalan Celepuk 1, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, pada Minggu 3 Desember 2017 dini hari. Mereka dikeroyok saat menyisir sekelompok pemuda yang diduga hendak tawuran.

Bripka Slamet mengalami luka sabetan benda tajam di sejumlah bagian tubuh. Iptu Panjang mengalami luka sobek pada bagian bibir atas, luka lecet pada bagian lutut kaki, dan luka lecet pada bagian pipi kanan.

Mereka sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mas Mitra Jatimakmur Bekasi. Namun sekarang sudah dipindah dan dirawat di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

(Visited 27 times, 1 visits today)