Geram! Ayah Prilly Tak Beri Maaf Penyebar Foto ‘Bugil’ Anaknya

0
931

www.indolah.com

Indolah.com – Hati wanita mana yang tak sedih dan marah ketika tahu bahwa foto dirinya diedit telanjang dan disebarkan luas ke media sosial? Itu juga yang kini sedang dialami oleh pemain Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina.

Merasa dirugikan, teman baik Aliando Syarief ini pun tak tinggal diam. Artis berbakat kelahiran Tanggerang ini mendatangi Markas Polisi Daerah Metro, pada Jumat (31/7) kemarin untuk melaporkan kejadian yang menghebohkan tersebut.

Rupanya bukan Prilly saja yang dibuat murka, sang ayah, Muhammad Rizal Latuconsina pun juga merasa seperti itu. Saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Rizal sempat mengungkapkan perasaannya.

www.indolah.com

“Baru kemaren saat tayang di infotainment (lihat foto). Saya kaget, geram, pokoknya sedih juga bisa kena kasus ini. Enggak ada kata maaf buat pelaku dan harus diproses sesuai hukum,” tuturnya.

Rizal menganggap masalah ini cukup serius. Sebagai orangtua, ia mengaku sedih terkait dengan masalah tersebut. Lebih lanjut,  Rizal juga menyampaikan sebuah pesan untuk pelaku.

Baca juga: Prilly Latuconsina Membuat Laporan Ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terkait Foto Bugil

“Buat para pelaku, saya berharap mudah-mudahan ini bisa terungkap dan pelakunya ketemu dan bisa jadi efek jera. Ini perbuatan tidak terpuji bagi saya,” pungkasnya.

(Visited 514 times, 1 visits today)