Gerrard Yakin Pada Musim Depan Liverpool Akan Juarai Premier League

0
800

Steven-Gerrard-Liverpool-Nunjuk-2013-2014

Indolah.comSteven Gerrard mengaku sempat berpikir kesempatan meraih gelar Premier League telah terlewatkan. Tapi melihat laju musim ini, kapten Liverpool ini yakin gelar juara bisa direngkuh musim depan.

Sebelum musim ini, Gerrard bisa dibilang tak pernah benar-benar dekat dengan trofi Premier League. Tak mengherankan jika dia sempat berpikir masa mencicipi gelar juara sudah habis, apalagi sudah 16 musim dilewatkan dan usianya sudah 33 tahun.

Namun musim ini optimismenya kembali tumbuh dan bahkan melambung. Bagaimana tidak? Liverpool yang di awal musim cuma menargetkan finis empat besar malah ikut bersaing memburu gelar bersama Chelsea dan Manchester City.

Anak-anak Merseyside bahkan sempat dalam posisi mengendalikan persaingan di pekan ke-35, sebelum kemudian kalah dari Chelsea dan berimbang kontra Crystal Palace. Mereka pun harus puas finis kedua dan merelakan gelar juara direngkuh City.

“Saya kira hari-hari tentang persaingan gelar telah berlalu, tapi setelah bermain dengan para pemain ini tahun ini, mimpi itu kembali,” kata Gerrard kepada LFC TV dikutip BBC.

“Saya tidak pernah menyerah untuk berjuang. Saya benar-benar percaya diri dan yakin titel tidak terlalu jauh,” lanjutnya.

“Kami telah membuktikan musim ini bahwa kami mampu untuk bersaing dengan yang terbaik, dan kami ingin satu tingkat lebih baik tahun depan,” demikian pemilik nomor punggung delapan ini.

(Visited 326 times, 1 visits today)