Gol Conor Washington Menangkan Irlandia Utara atas Slovenia

0
1053
Gol Conor Washington Menangkan Irlandia Utara atas Slovenia
Gol Conor Washington Menangkan Irlandia Utara atas Slovenia

Indolah.com – Gol Conor Washington Menangkan Irlandia Utara atas Slovenia. Tim nasional Irlandia Utara memetik hasil positif di laga persahabatan melawan Slovenia. Mereka menang tipis 1-0 berkat gol dari Conor Washington.

Di pertandingan yang berlangsung di Belfast, Selasa (29/3/2016) dinihari WIB, Irlandia Utara gagal menguasai pertandingan. Mereka kalah jumlah peluang dan penguasaan bola.

ESPN FC mencatat bahwa Irlandia Utara cuma melakukan 35 persen ball possession, tiga kali melepaskan percobaan, dua tepat sasaran.

Sementara itu, tim tamu malah bisa sembilan kali melepaskan percobaan, tiga di antaranya mencapai sasaran.

Peluang pertama Slovenia hadir di menit kedua. Sial sepakan Nejc Skubic masih melebar. Josip Ilicic tak mau ketinggalan untuk mencatatkan percobaan bagi Slovenia. Sial, bola tendangannya bisa ditangkap Jan Oblak.

Di menit 29, kiper Slovenia, Jan Oblak, melakukan penyelamatan gemilang. Dia berhasil menepis tendangan dari Washington.

Irlandia yang terus ditekan, malah bisa mencuri gol. Washington yang menjadi penentu kemenangan. Dia mendapat umpan daerah, lalu bisa melewati pemian-pemain Slovenia untuk menaklukkan Oblak.

Di babak kedua, Slovenia gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih. Sial bagi Slovenia, eksekusi dari Milivoje Novakovic masih bisa ditepis oleh Carroll.

Di sisa pertandingan , tak ada lagi gol tambahan. Skor 1-0 untuk kemenangan Irlandia Utara bertahan sampai laga berakhir.

Irlandia Utara dijadwalkan untuk melakoni dua laga uji coba lagi sebelum bermain di Piala Eropa 2016, yakni menghadapi Belarusia dan Slovakia. Kedua dua uji coba tersebut akan dihelat pada akhir Mei dan awal Juni mendatang.

Susunan Pemain:

Irlandia Utara: Carroll, McAuley (Hugehs 46), Evans, Cathcart, Davis, Ferguson (Dallas 60), Norwood, McNair (McGinn 60), Smith (McLaughlin), Ward (Lafferty 60), Washington (Magennis 70)

Slovenia: Oblak, Skubic (Stojanovic 61), Samardzic, Cesar (Struna 80), Jokic, Krhin, Ilicic (Novakovic (46), Kurtic (Vrhovec 46), Birsa, Verbic (Kirm 62), Bezjak (Crnic 75)

Baca juga: Ukraina Menang Tipis 1-0 atas Wales Dalam Laga Persahabatan

(Visited 132 times, 1 visits today)