Gol Tunggal Sergio Aguero Gagal Memenangkan Manchester City

0
1330
Gol Tunggal Sergio Aguero Gagal Memenangkan Manchester City, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Gol Tunggal Sergio Aguero

Indolah.com – Gol tunggal Sergio Aguero gagal memenangkan Manchester City atas Newcastle. Namun, di sisi lain gol tersebut sudah cukup mengantarkan Sergio Aguero masuk klub 100 di Premier League.

Pada laga antara Newcastle dan Manchester City di St James’ Park, Rabu (20/04/2016) dinihari WIB, Sergio Aguero mencetak gol di menit ke-14 yang membawa timnya memimpin.

Baca Juga >>> Gol Sergio Aguero Menyelamatkan Manchester City Dari Kekalahan

Sayangnya, gol Sergio Aguero itu tidak bertahan hingga akhir pertandingan. pada menit ke-30 Vurnon Anita menyamakan skor jadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Hanya menambah satu poin, Manchester City gagal merapatkan jarak dengan Leicester City yang berada di puncak klasemen. Dengan 61 poin, Manchester City masih berselisih 12 angka dari rivalnya itu. Tak cuma itu, City juga urung menjauhkan dari kejaran Manchester United.

Meski satu golnya itu gagal membawa City menang, Aguero setidaknya bisa mencatatakan torehan hebat yakni jadi salah satu pemain dengan 100 gol di Premier League. Hebatnya lagi, hanya Alan Shearer yang lebih cepat Aguero dalam hal centurion goal.

Jika Shearer melakukannya dalam 124 pertandingan, Aguero butuh 147 pertandingan sejak debutnya untuk City pada Agustus 2011. Seperti dikutip Infostrada, Aguero jadi pemain non-Eropa ketiga yang bikin 100 gol setelah Dwight Yorke (123) dan Didier Drogba (104), sekaligus pemain Amerika Latin pertama yang melakukannya.

Selain itu, Aguero juga melanjutkan rutinitasnya menjebol jala Newcastle yang sudah mencapai 11 gol, terbanyak di antara laga-laga melawan klub lainnya. Total pemain Argentina itu sudah bikin 22 gol musim ini.

(Visited 290 times, 1 visits today)