Good Luck, Irfan

0
863

Jakarta – Irfan Bachdim menjadi pemain Indonesia kedua yang akan bermain di Jepang. Pendahulunya, Ricky Yacobi, berharap Irfan dapat tampil baik dan menembus tim inti di klub barunya itu.

Irfan baru secara resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah tanda tangan kontrak dengan klub yang bernaung di kompetisi J-League divisi 1, Ventforet Kofu, di kantor PT Garuda, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin (27/1/2014). Irfan dikontrak satu musim dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 13.

Ricky yang pernah mencicipi bermain di Jepang bersama Matsuhita di tahun 1988, menyambut positif kerja sama tersebut. Hanya, memang Irfan harus latihan ekstra keras untuk bisa menunjukkan perfoma terbaiknya.

“Irfan cukup baik bisa berlaga di J-League. Tapi ia harus bisa bermain lebih baik lagi karena semangat pemain lokal di sana sangat tinggi. Hal ini juga yang membuat persaingan menjadi sangat ketat,” kata Ricky, ketika dihubungi wartawan, Senin (27/1/2014).

“Kita sudah tahu kualitas Irfan sebagai pemain nasional seperti apa. Saya berharap ia bisa menembus skuat inti,” tambah mantan penyerang timnas, yang di Jepang hanya mencicipi 4 pertandingan dan mencetak satu gol itu.

(Visited 45 times, 1 visits today)