Google Juga Tertarik Untuk Mengembangkan Ponsel Layar Lipat

0
37
Google Juga Tertarik Untuk Mengembangkan Ponsel Layar Lipat
Google Juga Tertarik Untuk Mengembangkan Ponsel Layar Lipat

Indolah.com – Salah satu tren ponsel yang mungkin bakal berkembang di 2019 adalah ponsel dengan layar lipat yang hagat menjadi cerita dikalangan media. Nah, Google Juga Tertarik Untuk Mengembangkan Ponsel Layar Lipat itu.

Sejauh ini salah satu pabrikan yang sudah jelas akan mengembangkan ponsel lipat adalah Samsung, karena prototipenya sudah sempat dipamerkan ke publik, meski mhingga saat ini belum secara resmi dijual. Lalu Huawei pun tampaknya akan meluncurkan ponsel lipat tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga >>> Google Duo Memberikan Kejutan Luar Biasa Saat Ini

Sementara Google baru-baru ini diduga mematenkan sebuah teknologi terkait ponsel dengan layar lipat. Seperti yang diposting oleh TechNavvi di Twitter, diagram terkait paten Google tersebut.

Seperti yang diduga, desain ponsel lipat Google tak terlihat berbeda dibanding ponsel lipat lain yang sudah terungkap ke publik dalam beberapa bulan belakangan ini. Yaitu ponsel yang dilipat pada bagian tengah, sehingga bisa difungsikan seperti ponsel ataupun tablet.

Rumor kehadiran ponsel lipat Google ini semakin diperkuat oleh dukungan Android terhadap ponsel lipat yang menjadi pertanda. Sama seperti ketika Android resmi mendukung layar notch, dan tak lama kemudian mereka merilis Pixel 3 XL yang dilengkapi dengan notch.

(Visited 7 times, 1 visits today)