Google Maps Akan Memiliki Fitur Baru Terkait Riwayat Lokasi

0
416
Google Maps Akan Memiliki Fitur Baru Terkait Riwayat Lokasi
Google Maps Akan Memiliki Fitur Baru Terkait Riwayat Lokasi

Indolah.com – Google terus menghadirkan fitur baru untuk berbagai layanannya, termasuk untuk Google Maps. Menurut laporan terbaru, Google Maps Akan Memiliki Fitur Baru Terkait Riwayat Lokasi.

Google Maps akan memiliki fungsi baru yang bisa secara otomatis menghapus riwayat lokasi jika pengguna menginginkannya. Namun belum ada konfirmasi tentang tanggal peluncurannya secara resmi oleh pihak Google.

Baca Juga >>> Update, Google Maps Kini Bisa Di Akses Dalam Keadaan Offline

Saat ini, Google Maps melacak lokasi pengguna untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Hal tersebut mempermudah pengguna melihat histori lokasinya agar lebih mudah menavigasi ke tujuan tertentu.

Google Maps sebetulnya sudah memiliki opsi untuk menghapus riwayat lokasinya secara manual sejak beberapa waktu lalu. Namun dengan fitur baru ini, aplikasi akan bisa melakukannya secara tomatis.

Selain itu, juga akan ada fitur baru lain, di mana Google Maps akan bisa memberikan rekomendasi berdasarkan acara pribadi pengguna yang lebih memudahkan pengguna menemukan sebuah tempat.

Artinya, aplikasi pemetaan itu akan bisa melihat ke data kalender yang ada di Gmail. Namun, pengguna nantinya bisa menonaktifkan fitur tersebut secara manual.

Bukan hanya itu saja, perusahaan yang didirikan oleh Larry Page, dan Sergey Brin itu juga menyediakan beberapa produk baru seperti jam tangan pintar, ponsel, dan speaker baru untuk tahun ini.

(Visited 27 times, 1 visits today)