Google Pixel 2 Akan Dibekali Laser dan Anti-air

0
45
Google Pixel 2 Akan Dibekali Laser dan Anti-air
Google Pixel 2 Akan Dibekali Laser dan Anti-air

Indolah.com – Google Pixel 2 Akan Dibekali Laser dan Anti-air. Bocoran gambar dan spesifikasi dari Google Pixel 2 menyiratkan ponsel baru andalan mesin pencarian raksasa tersebut akan memiliki auto fokus laser, penyimpanan dasar 64GB dan sertifikasi anti-air IP68.

Pixel 2 juga diharapkan hadir dengan ‘always on display’, menurut 9to5Google, jadi layarnya akan menyala bahkan saat Pixel 2 tidak digunakan; tampilan sekeliling Pixel yang asli berarti layar tetap menyala sampai seseorang menyentuhnya atau mengangkat handsetnya.

Untuk melindungi sumbernya, 9to5Google mengaburkan gambar Pixel 2, namun mereka menunjukkan bahwa ponsel memiliki desain yang merupakan evolusi pada estetika pendahulunya, dan akan muncul dalam pilihan warna abu-abu dan hitam, dengan panel kaca polarisasi yang mencakup sepertiga dari belakang Pixel asli membuat kembali.

Sumber di balik gambar tersebut melaporkan bahwa Pixel 2 akan memiliki ketahanan air dan debu yang diberi nilai pada standar IP68; sebuah fitur yang terutama kurang pada ponsel Pixel generasi pertama, meskipun banyak ponsel lain dirilis pada periode yang sama dengan sertifikasi olahraga.

Gambar bocor juga mengungkapkan dua titik pada jajaran kamera belakang handset, yang mengindikasikan bahwa Pixel 2 akan memiliki fitur deteksi autofocus laser untuk memperbaiki kamera mengesankan Pixel.

Ada beberapa detail tambahan pada kamera Pixel 2, namun kekurangan benjolan kamera di bagian belakang Pixel 2 mengindikasikan masih tidak akan memiliki stabilisasi gambar optik, tidak seperti smartphone Android teratas lainnya.

Sumber yang sama mengatakan kepada 9Google bahwa Pixel 2 akan menawarkan opsi 64GB dan 128GB untuk penyimpanan on-board, namun tidak ada petunjuk mengenai bocoran gambar tersebut sampai sekarang bahwa Pixel 2 akan memiliki slot microSD untuk memperluas kapasitas ini.

(Visited 7 times, 1 visits today)