Google Punya Aplikasi Baru untuk Hemat Kuota Internet

0
39
Google Punya Aplikasi Baru untuk Hemat Kuota Internet
Google Punya Aplikasi Baru untuk Hemat Kuota Internet

Indolah.com – Google Punya Aplikasi Baru untuk Hemat Kuota Internet. Android: Entah mereka berada di depan dan di tengah atau bersembunyi di balik layar, hampir setiap aplikasi menyedot kuota dari data seluler Anda.

Anda bisa menyisir statistik ponsel Anda dan melihat aplikasi mana yang menggunakan sebagian besar paket data Anda, atau Anda dapat memasang Datally, aplikasi pengelolaan data Google yang baru.

Ini dapat melihat berapa banyak data yang digunakan telepon Anda untuk tetap terhubung, dan mengingatkan Anda akan aplikasi yang mengkonsumsi lebih dari jumlah yang Anda rasa nyaman, sehingga memberi Anda kemampuan untuk mengurangi akses mereka dengan satu ketukan.

Secara umum menunjukkan berapa banyak data yang Anda gunakan selama hari, minggu, atau bulan Anda. Ini bergantung pada nomor telepon Anda untuk memeriksa berapa banyak data yang tersisa dalam rencana Anda, dan menggunakan VPN untuk mengelola data yang diizinkan atau dibatasi.

Jika Anda tidak sepenuhnya menyadari berapa banyak data yang Anda gunakan, melihat jumlah depan dan tengah mungkin berfungsi sebagai panggilan bangun, atau membantu Anda menentukan kapan Anda harus (atau tidak boleh) streaming Dia Harus Memiliki Ini pada perjalanan pagi anda.

Anda dapat mengkonfigurasi Datally untuk menunjukkan gelembung penggunaan kecil di atas aplikasi Anda, memberi Anda tampilan real-time tentang berapa banyak data yang digunakannya (dan pilihan untuk dengan mudah memotong akses datanya). Tentu saja, jika Anda menggunakan operator nirkabel seperti T-Mobile, yang menawarkan musik dan streaming video tak terbatas gratis melalui Music Freedom and Binge On, data yang Anda gunakan tidak akan dihitung dari tutup data Anda.

Anda dapat mengelola aplikasi secara terpisah, memberikan beberapa akses ke data seluler Anda sambil membatasi penggunaan data di aplikasi lain. Dengan cara itu Anda dapat mengalirkan video Netflix, atau memeriksa pesan Facebook Anda, tanpa perlu khawatir dengan aplikasi seperti Spotify yang mendownload lagu menggunakan data seluler Anda. Ada juga fitur Find Wi-Fi built-in yang memungkinkan Anda mengetahui hotspot Wi-Fi terdekat yang bisa membantu Anda menghemat beberapa megabyte.

Menurut Datally, Google hanya melihat berapa banyak data yang masuk dan keluar dari telepon Anda, dan mengklaim tidak menyadari apa sebenarnya yang sedang dikirim. Entah Anda mempercayainya atau tidak, berdasarkan riwayat Google untuk mengumpulkan data pengguna secara diam-diam di masa lalu, masuk akal untuk mengingat aplikasi penyimpanan data. Ingin mendownload aplikasi? Anda memerlukan ponsel yang menjalankan Android 5.0 Lollipop.

(Visited 9 times, 1 visits today)