Gosip Neymar ke Real Madrid, Ini Tanggapan dari Cristiano Ronaldo

0
203
Gosip Neymar ke Real Madrid, Ini Tanggapan dari Cristiano Ronaldo
Gosip Neymar ke Real Madrid, Ini Tanggapan dari Cristiano Ronaldo

Indolah.comGosip Neymar ke Real Madrid, Ini Tanggapan dari Cristiano Ronaldo. Berita kepindahan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ke Real Madrid ikut memperoleh sorotan dari Cristiano Ronaldo. Untuk Ronaldo, gosip transfer juga akan senantiasa marak ikuti tim besar seperti Real Madrid.

Neymar dihubung-hubungkan dengan Real Madrid sesudah tidak berhasil menghadirkan yang paling baik di PSG. Pemain asal Brasil itu tidak berhasil di Liga Champions sesudah rubuh di tangan Real Madrid pada babak 16 Besar.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebutkan kalau dianya seringkali mendengar isu transfer di Real Madrid. Namun, selanjutnya berita itu tidak dapat dibuktikan serta cuma jadi isapan jempol.

“Di Madrid, senantiasa ada isu transfer pemain, ” ucap Ronaldo ditulis dari Goal.

Baca Juga : Andritany Ardhiyasa Sudah Kembali Menjalani Latihan

“Saya sudah ada di tim ini serta media senantiasa membahas pemain-pemain mendatang kesini, namun pada akhirnya itu tidak berlangsung, ” tutur pemain beralias CR7 itu.

Ronaldo juga menyebutkan komitmennya untuk Real Madrid. Ronaldo pernah diberitakan juga akan hengkang dari Los Blancos pada bursa transfer awal musim kemarin. Namun, pemain asal Portugal itu mengakui bahagia di Madrid. Ronaldo juga siap perpanjang kontrak bila ditawari oleh Real Madrid.

“Saya bahagia, saya baik-baik saja. Sabtu nanti (Minggu dini hari WIB), kami juga akan memerankan partai final sekali lagi. Saya begitu semangat menyongsong itu, ” kata Ronaldo.

“Di tempat tinggal saya, semuanya memanglah bergantung saya. Namun di Real Madrid, saya tidak mengambil keputusan perpanjangan kontrak sendiri, ” katanya.

(Visited 52 times, 1 visits today)