Greg Silverman Mengakatan Bahwa Film Justice League Akan Disutradarai “Zack Snyder”

0
632

director Zack Snyder image

Indolah.com – Proyek film ‘Justice League’ telah menemukan sosok sutradara sebagai komandonya. Warner Bros. president of worldwide production, Greg Silverman mengatakan bahwa film kumpulan superhero DC Comics itu akan disutradarai Zack Snyder.

“Film akan lebih mengeksplorasi dunia ini (superhero DC Comics),” katanya sambil menambahkan bahwa film ‘Superman vs Batman’ akan menjadi petunjuk untuk ‘Justice League.’

Hanry Cavill yang sebelumnya diarahkan Zack Snyder di ‘Man of Steel’ akan kembali memainkan peranannya. Sementara Ben Affleck memainkan tokoh Batman, dan Gal Gadot seabgai Wonder Woman.

Tokoh superhero lainnya yang akan muncul dalam film masih dirahasiakan. Namun dalam komic Justice League, akan ada juga tokoh Aquaman, Flash, dan Green Lantern.

Ray Fisher sudah lama diinginkan untuk peran Cyborg Victor Stone, sedangkan Aquaman kabarnya dimainkan oleh Jason Momoa.

Sebelum ‘Superman’ dibuat versi reboot, Warner Bros. menikmati kesuksesan besar dari trilogi ‘Batman’ arahan Christopher Nolan. Namun, adaptasi komik milik DC lainnya seperti Green Lantern kurang sukses. Belum diketahui apakah Ryan Reynolds akan kembali memainkan peran tersebut di ‘Justice League’.

‘Justice League’ diharapkan memulai produksi setelah ‘Man of Steel 2’ yang dirilis pada 6 Mei 2016, bersaing dengan ‘Captain America 3’.

(Visited 66 times, 1 visits today)