Guido Albers Melihat Peluang Wesley Sneijder Kembali Ke Italia

0
394
Guido Albers Melihat Peluang Wesley Sneijder Kembali Ke Italia
Guido Albers Melihat Peluang Wesley Sneijder Kembali Ke Italia

Indolah.com – Agen Wesley Sneijder, Guido Albers Melihat Peluang Wesley Sneijder Kembali Ke Italia. Tujuannya ialah Sampdoria, bukan Inter Milan yang sempat dibela pemain asal Belanda itu.

Sneijder sebenarnya masih terikat kontrak dengan Galatasaray hingga 30 Juni 2018 mendatang. Namun, dia dilaporkan segera mengakhiri ikatan kerja sama karena pihak klub mendatangkan Younes Belhanda untuk meramaikan pos gelandang serang.

Baca Juga >>> Italia Berpesta Gol Saat Berhadapan Dengan Liechtenstein

Tersedia dua opsi untuk Sneijder, pulang ke Italia atau menjajal pengalaman baru di Amerika Serikat. Pilihan pertama ternyata lebih menggoda pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya telah mengatakan bahwa Sampdoria bisa menjadi klub ideal buat Sneijder membuktikan bahwa dirinya masih sama ketika meraih treble di Inter Milan,” ujar Albers.

“Ruud Gullit, Antonio Cassano, dan bahkan Samuel Eto’o datang ke sana karena situasinya mendukung untuk berkembang,” tutur sang agen.

Kini, keputusan tinggal diambil Sampdoria. Sempat tersiar kabar bahwa proses transfer ditunda oleh pelatih Marco Giampaolo.

Sebab, sang juru taktik lebih tertarik meminang Josip Ilicic dari Fiorentina. Kedua belah pihak disebut sudah mencapai kesepakatan harga.

(Visited 53 times, 1 visits today)