Hadiri Open House di Istana Bogor, Anies dan Sandir di Soraki Warga

0
250
Hadiri Open House di Istana Bogor, Anies dan Sandir di Soraki Warga
Hadiri Open House di Istana Bogor, Anies dan Sandir di Soraki Warga

Indolah.com, Bogor –¬†Hadiri Open House di Istana Bogor, Anies dan Sandir di Soraki Warga,¬†Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Istana Kepresidenan Bogor. Mereka hendak halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana.

Anies dan Sandi tiba bersamaan di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 09.53 WIB, Jumat (15/3/2018). Anies tampak mengenakan kemeja koko dan kain sarung. Sandiaga juga mengenakan kemeja koko dengan bawahan celana panjang berwarna hitam.

Baca Juga: Selamat Idul Fitri dan Doa Ahok dari Balik Jeruji Besi

Saat memasuki teras Istana Bogor, kehadiran keduanya menarik perhatian warga yang hadir. Beberapa warga bersorak saat melihat keduanya datang.

Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi juga menyalami beberapa warga yang bersorak. Suasana kemudian cair serta saling senyum dan tawa.

Selanjutnya, Anies dan Sandi antre untuk bersalaman. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung mendapat giliran bersalaman dengan Jokowi dan Iriana.

Saat bersalaman, Jokowi, Anies, dan Sandi tampak berpelukan dan melempar senyum. Anies dan Sandi juga mengajak istri masing-masing.

(Visited 43 times, 1 visits today)